res

Gelar Vaksinasi Covid 19 Di Kelurahan Talang Jawa utara Kecamatan Lahat - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Menjalankan ibadah puasa Ramadhan

Breaking

24 November 2021

Gelar Vaksinasi Covid 19 Di Kelurahan Talang Jawa utara Kecamatan Lahat



Lahat-Cakrawalaonline, Dalam menangani penyebaran  Covid.19 Pemerintah kabupaten Lahat  melalui kelurahan talang jawa utara Rt.04 Rw.07 kecamatan lahat kabupaten lahat ,pada hari ini Rabu .tgl.24 / 09/2021 gelar Vaksinasi warga setempat .


"Pelaksanaan Vaksinasi Covid.19 yang di laksanakan di kantor lurah talang jawa utara,kecamatan lahat, yang dihadiri oleh ketua RT.04 Jawara ,ketua RW. Adlan , Babinsa kecamatan kota lahat Serda Anas Lurah talang jawa Utara  Junaidi .SE ,sesepuh masyarakat ,tokoh masyarakat .


"Dari pemantauan awak media Cakrawala merdeka TV di lapangan terlihat Antusias warga  masyarakat setempat  untuk mendatangi Posko Covid .19 untuk di Vaksin dalam.menangani penyebaran Virus Corona ,Covid.19.


"Terlihat dari pantauan awak media pelaksanaan Vaksin  ,pelayanan Vaksin ada dari puskemas dan juga dari Polres Lahat kedua tersebut bersenergi terhadap pemerintah kabupaten lahat dalam.menangani penyebaran Virus Covid.19.di kabupaten lahat.


"Saat di konfermasi oleh awak media ,Lurah talang  jawa utara Rt.07 ,RW.04 ,Junaidi .SE menyampaikan ,saya selaku perpanjangan dari pemerintah  sangat berterima kasih kepada pelayanan vaksinasi baik dari pelayanan dari Puskesmas maupun dari Polres  lahat yang sudah melayani warga masyarakat talang jawa Utara  untuk Vaksin yang di adakan di satu tempat ini suatu bentuk bersenergi kepada pemerintah dalam menangani penyebaran virus Covid.19.Tuturnya.


Adapun Warga Talang jawa Utara yang Sudah di Vaksin lebih kurang mencapai 100 Orang Warga ,hingga selesai ,dan pelaksanaan Vasin berjalan dengan lancar dsn kondusif.(Akril )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar