res

IPSI Taput Adakan Antraksi Di Mako Kodim 0210/TU - Cakrawala Online

Breaking

19 November 2021

IPSI Taput Adakan Antraksi Di Mako Kodim 0210/TU



Taput-Cakrawalaonline, IPSI Kabupaten  Tapanuli utara melaksanakan atraksi kreatip melestarikan Warisan Budaya Bangsa di Markas Kodim Tapanuli Utara dihadiri Dandim yang diwakili Kasdim 0210 /TU Mayor Arm Ojak Simarmata Spd dan Pastier Letda Inf.Rizal Napitupulu dan seluruh personil TNI dan dihadiri perwakilan Polres Taput diwakili Bripka Purba' Sekertatis KONI Kamis 18/11/2021.



Ketua Ipsi ( Ikatan Pencat Silat Indonesia) Tapanuli Utara Tom Joseph  Simatupang saat diwawancarai media online cakrawala merdeka mengenai kegiatan tersebut mengatakan sangat berterimaksih kepada Dandim yang diwakili Letkol Infantri Harisandra dan Kasdim Arm Ojak Simarmata' kegitan Atraksi ini rutin tiap tahun dan ini bisa dikatakan olahraga warisan Bangsa.



Yang perlu dikembangkan dan menciptakan kaum millenial agar kiranya cinta  Kreatif antaraksi IPSI ( Ikatan Pencat Silat Indonesia ). Tambahnya lagi hadiah yang diberikan atas nama Dandim yang diwkili Pak Kasdim Arm Ojak Simarmaa dan Pasiter Letda Invantri Rizal Napitupulu terhadap pemenang perlombaan jauara 1'2'3 dan dana pembinaan.



Selesai acara tersebut dilakukan pembacaan Ikrar IPSI Tapanuli Utara setelah pembagian hadiah dilaniutkan dengan hiburan yang diikuti seluruh anggota IPSI dan menutup acara tersebut dengan Damai. Panji Simanungkalit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar