res

Ketua DPRD Taput Ir Poltak Pakpahan Prihatin Dan Akan Bantu Perobatan Steven Sigalingging - Cakrawala Online

Breaking

04 November 2021

Ketua DPRD Taput Ir Poltak Pakpahan Prihatin Dan Akan Bantu Perobatan Steven Sigalingging



Taput-Cakrawalaonline, Ketua DPRD Taput Ir Poltak Pakpahan akan bantu sekedar biaya Perobatan Steven Sigalingging dimana anak mereka Steven Sigalingging umur, delapan bulan mengalami pencairan di radang otak membuat Steven tidak sadar diri selama satu bulan yang terbaring di rumah sakit umum daerah RSU Tarutung. Kamis 4/Nov/2021


Wawancara wartawan media online Cakrawalamerdeka danmedia rakyat today keruangan gedung Ketua DPRD mengetahui peristiwa yang dialami keluarga Sigalingging, yang langsung menghadap ke ketua DPRD Poltak Pakpahan agar kiranya ada bantuan meringankan perobatan Steven untuk diberikan kepada keluarga tersebut , guna membantu biaya perobatan Steven di rumah sakit umum Adam Malik Medan Sumut.


Ketua DPRD Poltak Pakpahan menyambut baik dan akan membantu pengobatan Steven dan beliau sangat cukup prihatin semoga kedua orang tuanya kuat dan tetap berdoa kepada Tuhan .

ketua DPRD menghimbau membantu perobatan steven dan kita akan mencoba  menghubungi agar memberikan perobatan terbaik semaksimal mungkin dan berusaha menghubungi pihak RS Adam Malik Medan Sumatera Utara dimana Steven sekarang berada di rumah sakit tersebut.



Menurut dokter yang merawat Steven yang mengalami pencairan di radang otak (beningitis) harus ada tindakan operasi penyedotan .


Jauh sebelumnya pihak Taput harus hebat (THH) telah menyerahkan bantuan dana, ke ibu Steven boru Sihombing yang sehari-hari selama perawatan di Medan.


Poltak mengatakan semoga Steven segara pulih dari penyakitnya dan harapannya kepada yang terbuka hatinya dapat membantu keluarga Steven untuk sekedar memperingan keluaga tersebut. Panji S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar