res

SDN no 21 Kempo DOMPU NTB memprihatinkan - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Siapa Yang Paling Bertanggungjawab Dalam Tragedi Kanjuruhan ?

30 November 2021

SDN no 21 Kempo DOMPU NTB memprihatinkan



Dompu -Cakrawalaonline, SDN No 21 Kempo Dompu NTB, sangat memprihatinkan dengan kondisi sekolah akan di jadikan tanaman produktif dan hutan lindung, karena potensi sekolah berada di kawasan hutan lindung.

    SDN no 21 Kempo yang di bangun di atas lahan pekerangan  rumah di hasil pembelian kepada Almarhum Ahmad Sode, M.Yunus dan H.Marhaban - 2003, 15 are,  silam kini sangat memprihatinkan melihat potensi tidak layak lagi,

     SDN no 21 Kempo berada di dusun Tompo Jaya Desa Tolokalo Kecamatan Kempo- yang di pimpin oleh PLT kepala sekolah  H.Idrus Fatah menurut rencana akan  berahir 31/12/21, keadaan siswa tinggal menunggu di rumah, karenakan guru sudah tidak ada lagi, Samlan TU, telah di tarik kembali ke SDN NO 11 Manggelewa karena konflik internal dengan kepala sekolah. Sementara guru honorer an.Ramlah dan dita kumaidah mengajar pulang pergi, karena tinggal di M.lewa dan Dompu.

    Dengan kondisi sekolah memprihatinkan Tokoh masyarakat M said mengungkapkan bagaimana cara sekolah kami agar bisa  lancar kegiatan belajar bebernya, Kepala Dusun Hasanudin dan M.said sangat mengharapkan pada pemerintah  agar KBM di aktifkan kembali katanya, Minggu 28/11/21.

    Kuptd Ismail SPD , menjanjikan akan me gupayakan atas informasi masyarakat demi suksesnya dunia pendidikan , KUPTD menjelaskan kepada awak media telah melakukan koordinasi dengan bupati Dompu tentang kondisi guru di kempo sangat memprihatinkan karena keterbatasan guru di harapkan bila ada penyegaran atau mutasi  jangan di keluarkan ke kecamatan lain harapnya, Ismail harapkan ada pemerataan guru ungkapnya.( zun).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar