res

Bupati Dompu Bersama Ketua DPRD dan anggota bersilaturahmi dengan guru Kecamatan Kempo - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Siapa Yang Paling Bertanggungjawab Dalam Tragedi Kanjuruhan ?

30 November 2021

Bupati Dompu Bersama Ketua DPRD dan anggota bersilaturahmi dengan guru Kecamatan Kempo



Dompu -Cakrawalaonline, Bupati Dompu Kader Jaelani , Ketua DPRD Andi Bachtiar A.md Par dan anggota DPRD Kurniawan SE, dapil Manggelewa dan Kilo, Ir.Irfan Dapil Kempo , Pekat bersilaturahmi dengan   Guru- Guru seKecamatan Kempo, dalam rangka memperingati hari guru Nasional dan HUT PGRI ke 76, serangkaian acara resepsi dan do,a, pemberian tanda kehormatan pada guru- guru purna tugas, antara lain H.Ismail Talib, H.Lukman S,Pd, H.Ahmad Ja'far dan Ishaka .

   Bupati Dompu Kader Jaelani  dalam kata kata silaturahmi sangat bijak dan rasa terharu dengan guru tidak bisa di bayar dengan uang , jasa ibu bapak guru dikarenakan hasil kegiatan belajar dan mengajarlah menjadi seorang pemimpin.

Dalam kegiatan belajar mengajar interaksi antara murid dan guru bupati Dompu, mengharapkan agar bisa di bantu.

    Bupati Dompu dalam arahan dan bimbingan menyebutkan tingkatkan  Marwah dan martabat  guru, yang berjasa ,  kalau ada guru guru yang  menjewer muridnya buka. Sebuah hukuman , akan tetapi  merubah prilaku , bapak ibu guru menurut Bupati Dompu tidak ada niat untuk menghukum, namun mengedukasi merubah kearah yang lebih baik sopan santun, merujuk kepada moralitas, kami sendiri mengalami seperti itu,  memukul , menjewer , itu bukan menghukum , tetapi adalah sebuah praktek mendidik, mengajar .

    Pada momen ini Bupati Dompu Kader Jaelani mengucapkan selamat  hari guru nasional dan HUT PGRI, ke 76, Bupati Dompu mendorong para guru untuk meningkatkan cara cara mengajar , dan harus mampu meningkatkan edukasi dan inovasi pendidikan yang lebih baik agar anak anak bisa mampu bersaing, dan jangan cepat puas tutur Bupati Dompu.

    Usai bersilaturahmi dengan guru guru Kecamatan Kempo, Bupati Dompu melakukan monitoring  SD IT , Abu Lukman dan monitoring bibir sungai yang jebol di sungai Desa Soro sekitar jam 16 WITA, Senin 29/11/21.(zun).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar