res

Tulus Hamonangan Panggabean Unggul Desa Pancurnapitu Kecamatan Siatasbarita Tapanuli Utara - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

12 Kasus Curanmor Berhasil Diungkap Polres Grobogan

23 November 2021

Tulus Hamonangan Panggabean Unggul Desa Pancurnapitu Kecamatan Siatasbarita Tapanuli Utara



Taput-Cakrawalaonline, Tulus Hamonangan Panggabean unggul di  Desa Pancurnapitu Kecamatan Siatasbarita Kabupaten Tapanuli Utara, walaupun diguyur hujan warga sangat antusias rayakan kemenangan Cakades Desa Pancurnapitu Kecamatan Siatas Kabupaten Tapanuli Utara. Selasa 23 nopember 2021.



Diguyur hujan rakyat Desa Pancurnapitu rayakan kemenangan dan sangat antusias untuk mendengarkan dan langsung melihat siapa pemenang pilihanya' dan saling salam anatara pendukung dengan kontestan pemenang Kepala Desa Pancurnapitu.



Adapun pemilihan cakades tersebut diikuti 5 kontestan antara lain no 1.Ratna br sibarani 2. Jansahan Pasribu 3.Singal Panggabean 4.Alfons Dundawa Panggabean 5. Tulus Hamonangan Pangggabean Pemilihan tersebut berlangsung damai dan tertib '

Liputan media wartawan cakrawalamerdeka' saat ini di Desa Pancurnapitu Kecamatan Siatasbarita Kabupaten Tapanuli Utara.



Tulus Panggabean arahkan kiranya adanya kekondusifan dan kami sebagai pemenang laksanakan tugas dengan transparan' kiranya siapapun yang menang dan yang kalah tetap kita saling menyapa jangan jadi gara2 pemilihan ini kita saling tak akur tegasnya.



Pengamanan pilkades diikuti anggota dari Kepolisian dan TNI (Babhinsa) dan memberikan himbauan agar kiranya penggunaan masker dan tetap jaga jarak dan cuci tangan, dan saat penghitungan suara dibuka dengan tertib. Panji S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar