res

AKBP Achmad Gusti Hartono SIK Raih Penghargaan IKPA Terbaik Pertama Dari KPPN Lahat - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Kasus Dugaan Kopursi Anggaran APBD,Yuda: DPRD Gagal Paham!

22 Desember 2021

AKBP Achmad Gusti Hartono SIK Raih Penghargaan IKPA Terbaik Pertama Dari KPPN Lahat



Lahat- Cakrawalaonline, Pada hari Selasa tanggal 21 Desember 2021,Sekira pukul 09.30 wib Kapolres lahat AKBP Achmad Gusti Hartono SIK, meraih Penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Lahat,atas Prestasi sebagai Satker dengan Nilai Indeks Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Terbaik Pertama Kategori Pagu Anggaran diatas Lima Miliar Rupiah TA 2021 dengan nilai 98,84.


Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Wakil Bupati Lahat H.Haryanto SE MM di dampingi oleh Kepala KPPN Lahat Amber dan kasi keuangan polres lahat Aipda Bambang Susilo.


Penghargaan di berikan dengan dasar,di nilai mampu melakukan pengelolaan anggaran dengan akuntabel yang mencerminkan aspek kesesuaian perencanaan dan pelaksanaan anggaran,kepatuhan pada regulasi, serta efektivitas dan efisiensi pelaksanaan kegiatan.



Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono Sik,Mengucapkan rasa syukur atas penghargaan dari KPPN Lahat,yang merupakan suatu keberhasilan dan tentunya tak terlepas dari hubungan kerja sama yang baik dan kinerja dari Tim pengelolaan bagian keuangan Polres Lahat .


"Alhamdulliah sebanyak dari Lima kabupaten/Kota berdasarkan penilaian yang di laksanakan KPPN Lahat,Polres Lahat meraih peringkat pertama di pengelolaan anggaran tahun 2021 untuk satker pengelolaan anggaran di atas 5 Milyar ,"Tuturnya


Saya berharap dengan meraih penghargaan ini,dapat lebih meningkatkan profesionalisme kami dalam pengelolaan anggaran secara efektif,efesien dan yang terpenting bisa bermanfaat untuk orang banyak,"Ucap Kapolres Lahat AKBP. Achmad Gusti Hartono.SIK


Diacara giat tersebut tetap Patuhi Protokol Kesehatan,Memakai masker,Serta Memakai Handsenitizer,Menuju lahat sehat bercahaya serta Mencapai Lahat Presisi," Tuturnya Kasubsi humas polres lahat Aiptu Lispono SH.(Akril A.).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar