res

Bocah Wirosari Gagahi Tetangga, Sebelum "Diuglik' Korban Dipaksa Minum miras - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Kasus Dugaan Kopursi Anggaran APBD,Yuda: DPRD Gagal Paham!

18 Desember 2021

Bocah Wirosari Gagahi Tetangga, Sebelum "Diuglik' Korban Dipaksa Minum miras



Grobogan-Cakrawalaonline, Dugaan kasus pemerkosaan terjadi di Kecamatan Wirosari Kabupaten Grobogan. Korban adalah seorang siswi SMP di Wirosari, dengan modus dicekoki miras terlebih sebelum korban digagahi. Adapun pelaku tak lain adalah tetangga sendiri yang masih duduk di bangku SMA. 


Tak terima dengan perlakukan tersebut, orang tua korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Wirosari. Polisi yang menerima laporan langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku. 


Pelaku saat ini sudah mendekam di Mapolsek Wirosari guna penyelidikan lebih lanjut. Dari informasi yang beredar, kejadian tersebut terjadi Jumat (17/12) kemarin. 



Meski pelaku masih di bawah umur, perbuatan cabul  yang dilakukan pelaku bukan kali pertama, namun, sudah ada 3 korban di bawah umur yang disetubuhi pelaku.


Modus pelaku kepada korban-korbannya dengan memaksa korban menenggak minuman keras terlebih dahulu, setelah korban mabuk, pelaku melancarkan aksinya. 



Kapolsek Wirosari AKP Wibowo mengatakan terkait kasus ini pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan Polres Grobogan. "Rencana senin kita bawa ke Unit PPA Polres Grobogan," katanya.  Ng-Rub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar