res

Bupati Bersama Ketua DPRD Dompu Cek Kondisi Jalan Kamudi - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

01 Desember 2021

Bupati Bersama Ketua DPRD Dompu Cek Kondisi Jalan Kamudi



Dompu,-Cakrawalaonline, Bupati Dompu, Kader Jaelani hadir di Dusun Kamudi dalam rangka melihat secara langsung akses jalan yang baru di hotmik. Kehadiran Bupati AKJ bersama Ketua DPRD Dompu dan sejumlah pejabat lainnya disambut hangat penuh kekeluargaan oleh warga Dusun Kamudi Desa Rababaka Kecamatan Woja.

Kepala Dusunnya Kamudi, Suhada menyampaikan rasa bangga dan bahagianya dengan dihotmiknya akses jalan menuju dusunnya."Kami merasa bangga dan bahagia telah dihotmiknya akses jalan ini. Dengan telah dihotmiksnya jalan ini memberikan kemudahan bagi kami untuk memenuhi berbagai kebutuhan dengan cepat, tidak lagi seperti sebelumnya saat kondisi jalan masih rusak,"kata Suhada.

Berikutnya dimomen ini Suhada menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Dompu dan juga Kepada DPRD Kabupaten Dompu, yang telah merespon aspirasi masyarakat dengan memperbaiki sarana jalan sebagaimana yang diharapkan warga. 

"Dalam hal ini kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Daerah dan DPRD,"ucapnya.

Dalam peninjauan akses jalan yang baru di hotmiks di Dusun Kamudi ini, Bupati Dompu di dampingi oleh Andi Bachtiar Ketua DPRD Kabupaten Dompu, Muhammad Iksan, S.Sos Fraksi Nasdem Dapil II, Adi Rahmat Fraksi PPP Dapil II dan Ismul Rahmadi, S.Pd.I Fraksi Demokrat Dapil I. zun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar