res

DPRD Pemalang Kedatangan Rombongan DPRD Indramayu - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

24 Desember 2021

DPRD Pemalang Kedatangan Rombongan DPRD Indramayu



Pemalang - Cakrawalaonline, Hari ini Jum'at(24/12), DPRD Kabupaten Pemalang kedatangan tamu yakni rombongan dari DPRD Kabupaten Indramayu.


Sesuai dengan surat nya yang terkirim dan telah diterima pihak Sekretariat DPRD Kabupaten Pemalang cq. bagian humas, rombongan dari DPRD Kabupaten Indramayu tersebut datang ke Pemalang bermaksud melakukan koordinasi antar badan pembentukan perda(bapemperda).


Rombongan dari DPRD Kabupaten Indramayu itu disambut dan ditemui oleh Ketua Bapemperda. DPRD Kabupaten Pemalang, Wardoyo di ruang rapat dewan.


Dalam sambutannya, juru bicara rombongan yang juga pimpinan DPRD Kabupaten Indramayu dari PKB, Amroni, menjelaskan tujuan pihaknya melaksanakan kunjungan kerja yaitu terkait bapemperda.


Dalam pertemuan dengan pihak DPRD Kabupaten Indramayu, Wardoyo mengungkapkan bahwa sejak awal tahun 2021 hingga sekarang ini DPRD Kabupaten Pemalang telah menyetujui peraturan daerah sejumlah 10 Perda.


"Dan kami masih memproses beberapa raperda yang diajukan pihak Eksekutif(bupati)," Pungkas Wardoyo.


Pertemuan antar keduabelah pihak berlangsung singkat dikarenakan ada kegiatan lain.(Reporter: Slamet SBL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar