res

Kapolres Dompu Dampingi Nakes Saat Vaksinasi Di Pekat - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Anak SD di Tanggungharjo Grobogan Meninggal Akibat Terinfeksi Virus HIV/AIDS

24 Desember 2021

Kapolres Dompu Dampingi Nakes Saat Vaksinasi Di Pekat



Dompu-Cakrawalaonline, Kapolres Dompu Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Iwan Hidayat, S.I.K melalui Bhabinkamtibmas Desa Kadindi Barat Polsek Pekat, BRIGADIR LALU BAMBANG SUKADI bersama perangkat desa melaksanakan pendampingan kepada petugas Nakes Puskesmas Pekat dalam rangka penyuntikan vaksinasi Covid-19 tahap ke-1 dan ke-2 dengan mendatangi posko Vaksinasi dan Puskesmas Pekat. Kamis (23/12/21)


Pendampingan vaksinasi oleh UPT Puskesmas Pekat terhadap warga masyarakat Desa Kendidi Barat dengan melakukan screening terlebih dahulu untuk mengetahui kondisi kesehatan warga lansia sebelum dilakukan vaksinasi. Warga yang tensinya tinggi sementara pelaksanaan vaksin akan ditunda.




“Setiap kegiatan di desa, kami usahakan untuk selalu ikut pendampingan, biar tahu perkembangan wilayah sekaligus dukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi,” ujar Brigadir Bambang.


Terpisah Kapolsek Pekat Ipda Moh. Sofyan, S.Sos  mengatakan, pendampingan kegiatan vaksinasi tersebut dilakukan oleh Bhabinkamtibmas merupakan bentuk kepedulian dan pelayanan terhadap masyarakat untuk membantu petugas kesehatan. Zun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar