res

Habis Sepasaran Nganten Rombongan Minibus Asal Toroh Njungkel Ke Sungai Gubug - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Sekolah di Bima Dan Kota Bima Terapkan Muatan Lokal Sejarah

04 Desember 2021

Habis Sepasaran Nganten Rombongan Minibus Asal Toroh Njungkel Ke Sungai Gubug



Grobogan-Cakrawalaonline, Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Kemiri-Jeketro, tepatnya di depan kantor BRI Jeketro, Desa Jeketro, Kecamatan Gubug, pada Sabtu pagi (4/12). Minibus sarat penumpang sempat menabrak sebuah pohon,sebelum akhirnya terjungkal masuk sungai. Dalam insiden tersebut tidak ada korban jiwa. 


”Tahu-tahu bus sudah terperosok masuk sungai. Katanya diingatkan penumpang, tetapi saya juga gak dengar,” kata Sumardi,sopir minibus.


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, kejadian bermula saat minibus bernomor polisi K 1152 F yang dikemudikan Sumardi, warga Toroh melaju dengan kecepatan sedang dari arah Kemiri. Sesampainya di lokasi kejadian, minibus yang mengangkut 25 penumpang ini mengalami pecah kaca akibat tersangkut kabel. Penumpang sempat memberitahukan sopir untuk berhenti, namun sopir tetap melaju hingga menabrak pohon yang berada di pinggir jalan hingga mengakibatkan bus terperosok masuk sungai.

 


” Ini habis pulang dari menengok sepasaran manten di Desa Baturagung.Sopir sudah diingatkan tetapi tidak mendengar,” jelas Manaqib,salah satu penumpang, warga Desa Genengadal.


Bus yang terisi sekitar 25 orang penumpang yang terdiri dari anak- anak dan dewasa masuk ke dalam sungai yang kondisi airnya penuh. Seluruh penumpang selamat, setelah berhasil memecahkan kaca mini bus bagian belakang.


Warga yang berada di sekitar lokasi langsung membantu mengevakuasi korban dari dalam bus untuk dibawa ke Puskesmas Gubug 2.


Akibat kejadian ini, arus lalu lintas dari dua arah mengalami kemacetan. Kejadian ini masih dalam penanganan Unit Laka Lantas Polres Grobogan. Ng-Sw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar