res

Terus Berlanjut, Dua Pejabat Eselon Dimutasi Oleh Bupati - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

12 Kasus Curanmor Berhasil Diungkap Polres Grobogan

02 Desember 2021

Terus Berlanjut, Dua Pejabat Eselon Dimutasi Oleh Bupati



Pemalang - Cakrawalaonline, Sejak Dua bulan terakhir, Bupati Pemalang, Mukti Agung Wibowo terus melakukan Rotasi jabatan terhadap sejumlah pejabat eselon khususnya Eselon IIb.


Kali ini, Kamis(2/12), bertempat di Aula BKD setempat, Bupati Agung memutasi Dua pejabat Eselon yakni: Eko Edi Prihastanto yang sebelumnya selaku Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan,Hukum, dan Politik, setelah dilantik dan diambil sumpahnya, kini menduduki posisi yang baru sebagai Kepala Inspektorat(Inspektur) Kabupaten Pemalang.


Pejabat kedua yang dimutasi oleh Bupati Agung yaitu dr.Sholahudin yang sebelumnya sebagai Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten(DKK) Pemalang, sekarang menggantikan pejabat sebelumnya(Eko Edi Prihastanto)selaku Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik.


Dalam wawancara dengan sejumlah wartawan termasuk Cakrawala Online, Bupati Agung menyatakan bahwa mutasi yang juga dihadiri oleh Wabup. Mansur Hidayat, Sekda, Moh. Arifin, Kepala BKD, M.Agung Puntodewo, Plt. Diskominfo, Muji Sukur, Ketua DPRD, Tatang Kirana, Ketua Komisi A DPRD, Edi Susilo, para kepala OPD, dan undangan terbatas ini, merupakan Mutasi atau Rotasi lanjutan dari sebelumnya.


"Sebenarnya mutasi ini, tadinya mau kami satukan dengan yang kemaren(mutasi sebulan sebelumnya), namun karena untuk (jabatan)Inspektorat harus mendapat ijin dari Propinsi, maka setelah berkoordinasi serta mendapat ijin, baru hari ini kami lantik," Jelas Bupati Agung. (Reporter: Slamet SBL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar