res

Cak Roeslan'Penerima Bantuan Gerobak BAZNAS - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

06 Januari 2022

Cak Roeslan'Penerima Bantuan Gerobak BAZNAS



Boyolali-Cakrawalaonline,  5/01/22P rogram bantuan baznas untuk wirausaha para pedagang menengah kebawah cukup membantu masyarakat yang memiliki usaha mandiri.

Salah satu wirausaha penerima bantuan dari baznas yang telah diberikan bantuan adalah pedagang sate ayam yang berada dilokasi pasar sunggingan boyolali.

Setelah sekian lama mengajukan diri sebagai penerima bantuan usaha berupa gerobak jualan melalui jalur Baznas'Bantuan amil zakat nasional' kabupaten boyolali'

Seorang pedagang sate ayam asal Madura dipasar sunggingan boyolali yang telah berjualan sate selama lebih dari sepuluh tahun diboyolali.

Akhirnya mendapatkan bantuan baznas sebuah gerobak jualan secara gratis dan diserahkan langsung setelah melalui berbagai proses seleksi yang ditentukan.

Saya merasa terbantu dan sangat berterima kasih kepada pihak baznas terkait dengan adanya bantuan gerobak dari baznas tersebut untuk menjalankan usaha sate ayam saya diboyolali ini.'ujar Roeslan' penjual sate.

Semoga dengan adanya bantuan seperti ini akan memberikan semangat dan nilai lebih kepada semua pedagang yang berjualan dan berwirausaha dimanapun melalui bantuan salah satunya baznas. Sugeng w

Tidak ada komentar:

Posting Komentar