res

Diterjang Ombak 4 Wisatawan Asal Boyolali jadi Korban 1 hilang dan 1 meninggal. - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Sekolah di Bima Dan Kota Bima Terapkan Muatan Lokal Sejarah

07 Januari 2022

Diterjang Ombak 4 Wisatawan Asal Boyolali jadi Korban 1 hilang dan 1 meninggal.



Boyolali-Cakrawalaonline,Wisatawan asal desa pusporenggo Boyolali diterjang ombak saat berwisata di muara sungai serang,pantai glagah kulon Progo


Rombongan wisata bersama, warga pusporenggo berjumlah 15 orang berangkat wisata bersama.Saat tiba dilokasi pantai Glagah diperkirakan pukul 15:00 Wib.

Saat sampai di pantai seluruh anggota rombongan langsung bermain dan menikmati suasana pantai yang sudah mulai sore hari itu.


Pada saat semuanya menikmati suasana pantai masing-masing.

Keempat korban bersamaan memisahkan diri dari rombongan yang lain yaitu. Radinka(9),Ismandi(47),Fatih(16),Zulfa(16) mereka berempat bersamaan menyeberang kearah timur muara.Setelah beberapa saat dilokasi tersebut sekitar pukul 17:30 Wib.Mereka hendak kembali ke arah barat menuju ketempat rombongan.

Namun saat itu air sudah mulai tinggi angin laut sudah cukup kencang membuat arus air laut cukup deras keutara.

Tak lama kemudian keempat wisatawan tersebut terseret arus dan terpisah.

Warga sekitar yang melihat mereka terseret arus saat kejadian tersebut langsung memberikan pertolongan kepada korban.Ismandi dan Zulfa berhasil diselamatkan dalam keadaan kondisi lemas dan langsung dibawa ke RS Rizki Amalia Temon.Sedangkan korban tenggelam 'Fatih' ditemukan sudah meninggal dunia.Satu korban Randika saat itu masih dalam pencarian,diduga korban tidak bisa berenang dan terbawa arus air laut yang semakin deras.

Team SAR gabungan bersama warga berusaha melakukan pencarian korban hilang.

Namun team SAR gabungan cukup kesulitan saat pencarian karena hari mulai gelap.

Sampai berita ini diterbitkan seluruh peserta rombongan wisatawan bersama keluarga yang ikut serta masih dalam keadaan berduka dikarenakan kejadian laka laut Sugeng W


Tidak ada komentar:

Posting Komentar