res

Pinjam Motor Sampai Rusak, Warga Taput Dibakar Hidup-hidup oleh Teman Sendiri - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Pj.Bupati Lahat Gelar Open House Di Pendopohan Rumah Dinas Bupati

12 Januari 2022

Pinjam Motor Sampai Rusak, Warga Taput Dibakar Hidup-hidup oleh Teman Sendiri



Taput- Cakrawalaonline, Rasa kesal yang dirasakan AFB (27) warga Peanajagar Desa Sirajaoloan Kecamatan Tarutung, Tapanuli Utara (Taput) hingga dia nekat membakar temannya sendiri JFS(31), warga Desa yang sama. Peristiwa itu terjadi di rumah korban, Senin (10/1/2022) malam.

Kapolres Taput, AKBP Ronald Sipayung SH.SIK.MH melalui Kasi Humas Aiptu Walpon Baringbing kepada sejumlah wartawan membenarkan peristiwa tersebut.

Dijelaskannya, kejadian bermula saat tersangka mengingatkan korban perihal sepeda motornya yang rusak dan membutuhkan perbaikan 'tapi saat itu, korban selalu cuek dan asyik main game seperti tidak perduli,” terang Baringbing, Selasa (11/1/2022).

Saya sudah sering kecewa Bu"  ujar Tersangka Antoni Faria Bakkara ( 27) warga Peanajagar Kecamatan Tarutung Taput  kepada penyidik sat Reskrim Polres Tapanuli Utara saat di periksa selasa ( 11/1 ).

Pasal nya, Tersangka AFB nekat membakar temanya sendiri yaitu Jubel Frides Sihite ( 31 ) warga Desa Sirajaoloan Kecamatan Tarutung karena kesal,  korban sering meminjam sepeda motor nya dan saat di pakai selalu ada kerusakan namun tidak ada niat untuk memperbaiki.

Aksi nekad tersangka untuk membakar korban senin ( 10/1) di rumah korban sendiri, dimàna tersangka pukul 20.00 wib, menjumpai korban di rumah nya, saat bertemu, tersangka mengingatkan korban perihal sepeda motor nya yang ada kerusakan untuk diperbaiki. Namun saat itu, korban selalu cuek dan asyik main game seperti tidak perduli. 

Rasa kesal pun timbul dan melihat ada pertalite di dalam botol fanta dan mancis di atas meja di rumah korban , lalu tersangka pun mengambil botol fanta yang berisi pertalite dan menyiram nya di kepala korban sambil menghidupkan mancis.

Korban saat itu tidak ada rasa curiga,  karena sedang asyik main game di HP android nya. Setelah terbakar baru korban menjerit-jerit minta tolong sambil lari keluar dari rumah. Saat itu  tersangka akhirnya menonton korban yang sedang menjerit-jerit kebakaran . Atas pertolongan orang-orang sekitar yang melihat peristiwa tersebut, api pun di padamkan dan korban pun di bawa kerumah Sakit Umum Tarutung. 

Akibat dari kejadian tersebut, korban mengalami luka bakar di kepala, muka , leher dan lengan, saat ini masih dalam perawatan di rumah sakit. Kasi Humas Polres Taput Aiptu W. Baringbing membenarkan Peristiwa tersebut.  Saat ini tersangka sudah kita amankan untuk kepentingan penyidikan. Panji S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar