res

Kapolda NTB, Irjen Pol.Drs.Djokopurwanto, berkunjung ke Dompu - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

19 Januari 2022

Kapolda NTB, Irjen Pol.Drs.Djokopurwanto, berkunjung ke Dompu



Dompu cakrawalaonline,!L Kapolda NTB, Irjen Pol.Drs.Djokopurwanto, menurut rencana akan berkunjung ke Kabupaten Dompu NTB, dalam rangka bersilaturahmi dan saling kenal dengan tokoh masyarakat Dompu, dan masyarakat se-pulau Sumbawa pada umumnya, ungkap Kapolda melalui Kabag Humas Artanto SH , Sik kepada wartawan melalui telpon tadi siang pukul 14,30 Selasa 18/1/22.

    Dikatakan Kabag Humas, Polda NTB,Artanto SIK, bahwa  Kapolda NTB, ingin bersilaturahmi bermasyarakat dan perkenalkan diri dengan elemen , pemuda dan lembaga yang ada di Dompu.

    Dengan kehadiran Kapolda NTB,Irjen Pol.Drs.Djokopurwanto, apresiasi dan terimakasih,  ada nilai tambah buat kabupaten Dompu dalam menegakan hukum . Dalam kunjungan Kapolda tokoh masyarakat Dorokobo Dahlan dan Abidin, meminta tegakan supermasi hukum, selain itu   saran dan usulan Tokoh masyarakat Dompu, dan kempo dalam rangka menegakan supermasi hukum, dapat ditingkatkan

 tanpa pandang bulu, selain itu tegakan hukum yang seadil adilnya , bila ketangkapan pencuri ternak di Doroncanga, misalnya, sehingga Pemiliki ternak merasa kecewa dengan lemahnya supremasi hukum. (Zun).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar