res

Pesta Miras Di Pasar Cepu Berujung 5 Nyawa Melayang - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

12 Kasus Curanmor Berhasil Diungkap Polres Grobogan

19 Januari 2022

Pesta Miras Di Pasar Cepu Berujung 5 Nyawa Melayang



Blora-Cakrawalaonline, Sekelompok orang diduga melakukan pesta miras di Pasar Plaza Cepu, Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora, pada hari Minggu siang (16/01). Sebab kejadian tersebut menewaskan lima orang dalam dua hari berselang.


Kepala Polsek Cepu, AKP Agus Budiyana mengungkapkan kelima korban tersebut adalah Dwi Pramono alias Robot (39), Agus alias Singo (50), Diva (28), Puguh Yuwono (60), dan Ega (28).


“Dwi meninggal pada hari senin (17/01) sore. Agus, Puguh dan Ega meninggal, Selasa (18/01) kemarin. Sementara yang dikabarkan kritis di rumah sakit akhirnya meninggal dunia,” ungkapnya, Rabu (19/01).


Sementara Kapolsek Cepu, AKP Agus Budiana saat dihubungi melalui WhatsApp memberikan imbauan kepada masyarakat agar masyarakat tidak mengkonsumsi minuman yang tidak jelas kandungan didalamnya (oplosan -red), mari agar bersama-sama sadar agar masyarakat untuk jauhi miras.


“Agar masyarakat tidak mengkonsumsi minuman yang tidak jelas kandungan didalamnya apalagi mengandung zat berbahaya dan tidak menjual makanan, minuman yang standar keamanan komsumsinya tidak jelas, mari kita bersama-sama menyadarkan masyarakat untuk jauhi miras,” tutup Kapolsek. Yatno-Rif


Tidak ada komentar:

Posting Komentar