res

Kapolres Lahat Bersama Empat Organisasi Wartawan Ngopi Bareng Di Start Home. - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Sekolah di Bima Dan Kota Bima Terapkan Muatan Lokal Sejarah

06 Januari 2022

Kapolres Lahat Bersama Empat Organisasi Wartawan Ngopi Bareng Di Start Home.



Lahat-Cakrawalaonline, engan akhir masa jabatan kapolres lahat AKBP. Achmad Gusti Hartono.Sik di kabupaten lahat bersama wartawan baik media cetak maupun  yang bertugas di kabupaten lahat tergabung di empat Organisasi PWI,IWO,SMSI,AWDI atas Undangan Ngopi Bareng Di Start Home di jalan Lembayung pada malam kamis, pukul 19.00Wib. tanggal .5 .januari 2022 sampai selesai.


"Sebelum acara di ngopi bareng Kapolres lahat menyampaikan kata sambutanya di depan para pewarta ,Dengan rasa hormat ,saya sangat berterima kasih keoada rekan -rekan para wartawan yang telah memberikan informasi kepada publik menyangkut kegiatan -kegiatan yang di laksanakan di polres lahat yang selama ini atas kerja sama yang baik, atas nama pribadi apabila ada tutur kata yang kurang saya mohon ma'af dan buanglah jauh -jauh.


" Sambungnya walupun saya tidak bertugas di kabupaten lahat dan atas perintah kapolda Sumatera -Selatan saya berpindah tugas ke daerah Musi Rawas dengan jabatan yang sama ,namun di harapkanya hubungan baik para rekan -rekan wartawan selama ini jangan terputus tetap jalin  Silaturahmi ,walaupun saya tidak bertugas lagi di kabupaten lahat.,'Tutup kapolres lahat.


"Adapun ketua PWI Ishak Nasroni  Lahat menyampaikan terima kasih kepada bapak kapolres selama ini sudah merangkul dan bersenigritas kepada kami selaku jurnalis di kabupaten lahat dengan hubungan baik selama ini  saya mewakili rekan -rekan mohon di maafkan apabilah baik di dalm tutur kata maupun tulisan , namun harapan kami semua  hubungan baik dan  silaturahmi tetap terjalin walaupun jarak jauh dengan berpindah tugas , Selamat bertugas di tempat yang baru semoga selalu di berikan kesehatan Oleh Allah Subhana wata"Allah.Amin...Ujarnya.


" Dengan ngopi bareng bersama juga kepada rekan -rekan Wartawan juga kapolres lahat memerikan Door Frize kepada wartawan berupa alat elektronik dengan memberikan kupon satu persatu kepada wartawan yang hadir di acara tersebut.


"Hadir pada acara ngopi bareng kapolres lahat.AKBP.Achmad Gusti Hartono.Sik,Waka Polres lahat Kompol Feby Febriansyah .sik,Kasat Narkoba, kasat reskrim,Kasat lantas polres lahat dan beberapa anggota yang lainnya.( Akril Achmad ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar