res

Klambu Digoncang Ledakan, Petugas Temukan Bahan petasan Di lokasi - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

12 Kasus Curanmor Berhasil Diungkap Polres Grobogan

28 Januari 2022

Klambu Digoncang Ledakan, Petugas Temukan Bahan petasan Di lokasi



Grobogan-Cakrawalaonline, Ledakan keras merusak  sebuah rumah yang berada di Dusun Pesantren, Desa Klambu, Kecamatan Klambu, Kabupaten Grobogan, Jumat (28/1) sekitar pukul 13.30 WIB. Lokasi rumah berada di sekitar Pondok Pesantren Darul Masyruh. Satu orang dilarikan ke RSUD Purwodadi karena menderita luka cukup parah.


Berdasarkan informasi yang dihimpun,  insiden tersebut bermula saat warga mendengar suara ledakan dari rumah tersebut. Akibat ledakan, genteng dan kaca berserakan serta muncul asap putih. Ledakan terjadi di sebuah kamar di lantai dua rumah.


Saat dikonfirmasi wartawan tentang adanya ledakan di sebuah rumah yang berada di lingkungan Ponpes Darul Masyruh, Kapolres Grobogan AKBP Benny Setyowadi membenarkan kejadian tersebut. Ia pun langsung turun langsung ke lokasi kejadian.




“ Satu korban dilarikan ke RSUD dr Soedjati Purwodadi untuk mendapatkan perawatan,” ungkap Kapolres AKBP Benny Setyowadi, saat berada di lokasi kejadian.




Terkait penyebab ledakan, Kapolres meminta waktu karena harus menunggu hasil pemeriksaan dari tim Puslabfor Polda Jawa Tengah.


Sementara kami sedang menunggu hasil pemeriksaan dari Puslabfor Polda Jateng dengan berbagai barang bukti yang ditemukan di lokasi kejadian. Sementara, Polres Grobogan melakukan pengamanan di sekitar TKP,” ujar AKBP Benny.




Sementara, korban yang mengalami luka-luka adalah cucu dari anak pertama pemilik rumah yang mengalami kerusakan akibat ledakan tersebut.




Dari informasi yang dihimpun, polisi mengamankan sejumlah barang bukti dari lokasi ledakan. Seperti dua bungkus plastik berisi serbuk belerang, satu boks kardus berisi bahan petasan dan satu boks tempat makanan lain terbuat dari plastik yang berisi bahan petasan. Ng


Tidak ada komentar:

Posting Komentar