res

Musyabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke XXIX Tingkat Kabupaten Dompu 2022 Resmi Ditutup Bupati - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Siapa Yang Paling Bertanggungjawab Dalam Tragedi Kanjuruhan ?

27 Januari 2022

Musyabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke XXIX Tingkat Kabupaten Dompu 2022 Resmi Ditutup Bupati



Dompu-Cakrawalaonline, MTQ ke 29 tingkat Kabupaten Dompu  yang berlangsung 20 hingga 26 Januari 2022 di selenggarakan di lapangan Beringin Dompu resmi ditutup oleh Bupati Dompu Kader Jaelani pada Rabu (26/1/2022) malam.


Turut hadir dalam acara penutupan MTQ ke XXIX tingkat Kabupaten Dompu. Wakil Bupati Dompu H. Syahrul Parsan. ST., MT. Sekda Dompu Gatot Gunawan Perantauan Putra. S. Km., M. Kes., Ketua DPRD Andi Bachtiar, Amd.Par., Dandim 1614/Dompu Letkol Kav Taufik. S. Sos., Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat. SH.,  Kepala Kejari Dompu., Ketua Pengadilan Negeri., Kepala Kementerian Agama (Kemenag) Dompu, Kepala Pengadilan Agama Dompu., OPD., Kepala BUMN dan BUMD., Ustadz Sa'ban., Tokoh Agama., Tokoh Masyarakat.


Pembacaan juara di bacakan oleh sekretaris panitia Alimuddin. S. Ag., Dimana MTQ Ke XXIX Tingkat Kabupaten Dompu kali ini, Kecamatan Woja yang meraih juara umum tkt kabupaten Dompu tahun 2022 .


Bupati Dompu Kader Jaelani dalam arahannya pada penutupan MTQ tersebut menyampaikan penghargaan dan apresiasi kepada panitia penyelenggara dan kepada masyarakat Dompu yang telah mengerahkan seluruh tenaga dan pikiran untuk mensukseskan MTQ ke XXIX tahun 2022. 


Kegiatan MTQ bisa disaksikan seluruh lapisan masyarakat Dompu baik secara langsung maupun lewat YouTube yang sediakan oleh panitia pelaksana, bahkan penyelenggaraan MTQ tingkat Kabupaten Dompu disaksikan oleh masyarakat luar daerah kita bahkan di provinsi lainnya sehingga pungunujung dan yang menonton mencapai sebelas ribu lebih.


Dengan suksesnya pelaksanaan MTQ ini saya sampaikan terimakasih dan apresiasi kepada semua pihak yang telah membantu baik secara material, saya berharap mudah mudahan kerja keras dan keikhlasan untuk menyelenggarakan sekaligus mensukseskan MTQ ini bernilai ibadah dan mendapat ganjaran pahala  dari Allah SWT,  ahirnya saya tutup MTQ dengan me gucapkan Alhamdulillah ,was.war.wab. zun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar