res

Kunjungan Menteri Sosial Ke Taput Disambut Forkopimda Dibandara silangit - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

04 Januari 2022

Kunjungan Menteri Sosial Ke Taput Disambut Forkopimda Dibandara silangit



Taput-Cakrawalaonline,Kunjungan Menteri Sosial Republik Indonesia Tri Rismaharini disambut Bupati  Drs Nikson Nababan MM bersama Wakil Bupati Sarlandy Hutabarat SH dan Ketua TP PKK  dan Wakil TP PKK Tapanuli Utara Forkopimda Tapanuli Utara, Sekda Tapanuli Utara, Asisten serta sejumlah pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah' di Bandara Silangit Tapanuli Utara Senin (03/01/2022). 



Mensos Tri Rismaharini tiba di Bandara Silangit sekitar pukul 12.20 WIB dengan penerbangan Citilink Airlines dari Bandara Juanda, Surabaya untuk melakukan agenda kerja di Kabupaten Tapanuli Utara, yaitu menghadiri launching Hari Kesehatian Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) tanggal 4 Januari 2022. 



Adapun kunjungan kerja lain Mensos yaitu peninjauan bencana banjir di Kecamatan Batang Lubu Sutam Kabupaten Padang Lawas hari ini tanggal 3 Januari 2022 dan peninjauan realisasi pencairan BNPT dan PKH di Kecamatan Sidamanik Kabupaten Simalungun pada tanggal 4 Januari 2022. Panji S.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar