res

Jokowi Mampir Pasar Induk Purwodadi Sumbang Modal Buat PKL - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Kasus Dugaan Kopursi Anggaran APBD,Yuda: DPRD Gagal Paham!

05 Januari 2022

Jokowi Mampir Pasar Induk Purwodadi Sumbang Modal Buat PKL



Grobogan – Cakrawalaonline, Mengenakan setelan kemeja putih dan celana hitam, Presiden RI Jokowi (Joko Widodo) berkunjung ke Pasar Umum Purwodadi, Rabu (5/1) pagi sekitar 10.10 WIB.

Pada kesempatan itu Jokowi membagikan sebanyak 500 paket sembako dan 125 amplop masing-masing berisi uang tunai Rp 1,2 juta kepada pedagang.


Nampak mendampingi Presiden, Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Rudianto dan Kapolda Jateng Irjen Ahmad Luthfi.


Sementara itu Ka Disperindag (Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan) Kab. Grobogan Pradana Setiawan menyampaikan uang tunai Rp 1,2 juta dari Presiden Jokowi untuk suntikan modal kepada 125 Pedagang Kaki Lima (PKL) dan asongan yang tercatat belum memiliki kios.


“Penerima manfaat dari Bapak Presiden Jokowi sudah didata sebelumnya oleh kami. Mereka tercatat yang paling membutuhkan di antara pedagang lain,” kata Pradana.


Dalam kunjungan Presiden tersebut juga diagendakan untuk meninjau pelaksanaan vaksinasi bagi anak yang digelar di SD Negeri 3 Nglinduk, Kecamatan Gabus, Kab. Grobogan.Presiden Jokowi bersama rombongan usai peninjauan akan melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Blora dengan menggunakan Helikopter Super puma TNI AU. Ng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar