res

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Arrohman Di Desa Lebak Budi kecamatan Nerapi Barat - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

12 Kasus Curanmor Berhasil Diungkap Polres Grobogan

17 Januari 2022

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Arrohman Di Desa Lebak Budi kecamatan Nerapi Barat



Lahat-Cakrawalaonline, Cik.Ujang SH.selaku Orang No.satu di kabupaten lahat menghibahkan tanah miliknya seluas 3/4.H. untuk pembangunan sebuah masjid di tanah kelahirannya, dan pada hari melaksanakan oeletskan Batu pertama untuk pembangunan masjid yang berukuran 16X18 M.2 tersebut.Senin.Tgl.17/01/2022.


"Di mana pelaksanaan peletakan batu pertama pembangunan masjid Arohman di dampingi oleh kapala desa Lbak Budi kecamatan Merapi Barat.Susi Mariani dan Forkopinda pemkab lahat .


"Harapan bupati lahat menyampaikan semoga pembangunan masjid ini berjalan dengan lancar dan nantinya berguna bagi masyarakat desa untuk menunaikan ibadah serta kegiatan lainnya seperti pengajian para  ibu-ibu dan Anak-anak desa tersebut.Ujarnya.


"Di tempat yang sama peletakan batu pertama pembangunan masjid Arohman di desa Lebak budi di hadiri oleh ,Kapolsek. OPD ,para Camat dan undangan lainnya.


"Adapun kepala desa Lebak Budi kecamatan merapi timur Susi Mariani menyampaikan khususnya saya mewakili masyarakat desa sangat berterima kasih kepada bapak bupati lahat yang telah terwujud kehendak manyarakat dalam pembangunan masjid di desa lebak budi ,semoga amal dan rezekinya di limpahkan oleh Alllah .Subhana wataallah.Amin.Tuturnya.


"Juga di sampaiakan oleh bupati lahat Cik.Ujang  di depan awak media ,insyaaallah apabilah pembangunan masjid tersebut selesai nantinya juga akan di bangunkan sebuah Pasantren di desa ini ,agar para generasi penerus dapat menimbah ilmu agama dan mempunyai Ahlak yang baik di masa depan.,Tutupnya.( Akril.A.).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar