res

Team Labfor Polda Sumut Selidiki Kebakaran Kios Pasar Pangaribuan Taput - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Menjalankan ibadah puasa Ramadhan

Breaking

17 Januari 2022

Team Labfor Polda Sumut Selidiki Kebakaran Kios Pasar Pangaribuan Taput



Taput-Cakrawalaonline, Untuk mengetahui penyebab terjadi nya kebakaran 16 kios, 1 gudang dan 2 unit kamar mandi di pasar Pangaribuan Desa Pakpahan Kecamatan Pangaribuan Taput jumat (14/1) yang lalu, team Labfor ( Laboratorium Forensik ) Polda Sumut turun ke tempat kejadia minggu (16/1).



Team yang di pimpin Kompol  Supriedi Hasugian  S.T. itu, tiba di lokasi pukul 10.00 wib yang di dampingi team Inafis Polres Taput dan Polsek Pangaribuan langsung mengolah TKP, mewawancarai saksi-saksi serta mengumpulkan barang bukti berupa sisa-sisa bangunan yang terbakar.



Kapolres Taput AKBP Ronald Sipayung , SH. SIK. MH melalui Kasi Humas Aiptu W. Baringbing kepada wartawan menjelaskan, Benar , bahwa tadi sekira pukul 10.00 wib, team Labfor Polda Sumut yang di dampingi team  Inafis Polres Taput dan Polsek Pangaribuan sudah melakukan olah TKP dan pengumpulan Barang Bukti.



Ini sangat kita butuhkan untuk mempermudah penyelidikan kepolisian , supaya kita mengetahui penyebab kebakaran kios tersebut.Team Labfor Polda Sumut sudah di lengkapi dengan sarana dan prasarana , berupa alat yang memadai dan juga keahlian person untuk melakukan penyelidikan penyebab kebakaran tersebut.



Sehingga kita dari Polres Taput meminta bantuan dari mereka. Dan saat ini mereka masih di TKP. Dari hasil olah TKP team Labfor nanti kita bisa mengetahui apa yang menyebabkan terjadinya kebakaran tersebut. 


  

Setelah mereka selesai membuat suatu rumusan dari hasil olah TKP, hasilnya akan di kirimkan kepada kita. Soal waktu lamanya hasil yang di keluarkan oleh team Labfor, kita sama-sama menunggu dan  hasilnya nanti  akan kita informasikan. P S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar