res

Pengurus PALMI Lahat Di Kukukan Oleh Wakil Bupati Lahat - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Siapa Yang Paling Bertanggungjawab Dalam Tragedi Kanjuruhan ?

20 Januari 2022

Pengurus PALMI Lahat Di Kukukan Oleh Wakil Bupati Lahat



Lahat-Cakrawalaonline,Wakil bupati Lahat H.Hariyanto,SE.,MM hadiri acara PALMI sekaligus melaksanakan pengukuhan Pengurus perkumpulan Lahat Musik Industri (PALMI) Kabupaten Lahat Periode tahun 2021-2024,Rabu(19/01) dengan mengusung tema "Dengan semangat baru Indonesia Maju kita wujudkan Lahat menjadi kota industri musik dan jasa industri kreatif  yang profesiosional,yang di laksanakan di Gedung kesenian kabupaten lahat.


acara tersebut juga di hadiri oleh para  pejabat pemkab lahat, Assisten II Sahabadi T,  Kapolres Lahat  yang mewakili, kepala OPD Lahat ,Ketua GOW Kabupaten Lahat Hj.Sumiyati Hariyanto, Direktur RSUD Lahat  Hj.Herlinda ,serta para tamu undangan lainya.


Ketua Panitia Pelaksana Saidina Amin,SE, menyampaikan PALMI dibentuk pada tanggal 15 Mei 2021 dan pada hari ini  Rabu,16/2022 dapat terlaksana  pengukuhan.


Jumlah anggota yang dikukuhkan yaitu 17 bidang Palmi dan 163 anggota Palmi. 


"Adapun tujuan  dibentuknya PALMI ini yaitu untuk  mewujudkan kabupaten Lahat menjadi kota industri musik dan jasa industri kreatif lainnya yang profesional."Tuturnya.


"Ketua PALMI Kabupaten Lahat Oktaza Andisfa,SE dalam kata sambutanya 'PALMI Kabupaten Lahat Tidak hanya menyatukan satu genre musik saja tetapi menyatukan seluruh genre musik yang ada.Melalui wadah resmi yang nantinya bisa menjadi kekuatan dalam menyampaikan hak dan pendapat seperti yang tertulis dalam undang-undang, namun tetap dengan tidak menyalahi Koredor  perundang- undangan yang berlaku serta tidak melanggar hukum maka berdirilah PALMI kabupaten Lahat. 


"Lanjutnya Kami lihat para kuala muda yang mempunyai potensi dan eksistinsi ,maka dengan ini kami bentuk PALMi agar menyalurkan bakat serta keahlian tersendiri semoga berjalan lancar dan bermanfaat di masa depan.'Ucapnya.


"Dalam arahan wakil bupati lahat H.Hariyanto SE.MM.MBA  mengatakan, industri musik di Kabupaten Lahat ini bisa di kalangan Masyarakat Sumatera -Selatan khususnya di kalangan masyarakat kabupaten lahat.


"Harapannya dengan terbentuknya perkumpulan Musik di kabupaten lahat dapat membawa kabupaten lahat semangkin BERCAHAYA. (Akril .A )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar