res

RAT 2021 Primkopol Kulonprogo Pada 19 Januari 2022 - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Siapa Yang Paling Bertanggungjawab Dalam Tragedi Kanjuruhan ?

31 Januari 2022

RAT 2021 Primkopol Kulonprogo Pada 19 Januari 2022

 


Biro DIY, KulonprogoCakrawalamerdeka.com – Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tutup Buku 2021 Primkopol Mapolres Kulonprogo dilaksanakan pada Rabu Kliwon 19 Januari 2022 di Mapolres Kulonprogo.

 

RAT berjalan lancar dan  program kerja Tutup Buku 2021 dapat diterima dengan baik oleh anggota. Termasuk program kerja tahun 2022 juga disetujui oleh anggota dan Pengawas Primkopol Polres Kulonprogo.

 

Diungkapkan oleh Ponidi AKBP Purn selaku Ketua Primkopol Kulonprogo ditemui wartawan seusai RAT di kantornya. Dijelaskan bahwa RAT dihadiri enampuluh orang dari bagian-bagian. Karena masih dalam situasi dan kondisi Covid-19.

 

Pengurusnya terdiri Ketua yaitu Ponidi (Purn) AKBP, Sekretaris Sumari dan Bendahara bp Supangat serta yang lainnya termasuk pengawas masih tetap. Kali ini merupakan RAT tahun kedua di masa pengurus yang dibentuk tiga tahun lalu.

 

Diakui oleh Ponidi (Purn) AKBP selaku kepala Primkopol Kulonprogo saat ditemui wartawan di kantornya pada 19 Januari 2022. Dijelaskan bahwa kehadiran 60 orang peserta rapat itu merupakan perwakilan dari bagian-bagian, satuan-satuan anggota primkopol Kulonprogo dalam RAT Tutup Buku 2021 dilaksanakan 19 Januari 2022.

 

Dijelaskan, usaha primkopol Kulonprogo yaitu usaha toko termasuk foto copy, usaha simpan pinjam, usaha kantin atau kuliner, usaha perumahan atau properti yang melayani anggota yang membutuhkan tanah atau rumah.

 

Disampaikan hingga tutup buku 2021 asset koperasi mencapai Rp 24 M. Meningkat sedikit dari tahun sebelumnya.  Juga diakui ketua jumlah anggota naik turun, karena mutasi jabatan anggota polisi dan PNS di koperasi ini. Termasuk asset koperasi juga naik turun.

 

Anggota primkopol Kulonprogo terdiri Polri aktif 1032 dan Polri Purnawirawan 41, serta PNS 40. Sehingga total anggota tercatat sebanyak 1113 orang. Jumlah anggota itu naik turun karena mutasi jabatan dari polisi itu sendiri.

 

Ketua dan pengurus berharap agar koperasi ini kedepan tetap eksis, anggota ya dapat memanfaatkan keberadaan koperasi yang ada di Polres Kulonprogo ini dapat digunakan sebaik-baiknya agar bermanfaat sepenuhnya turut membangun ekonomi keluarga.(Sab)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar