res

Resahkan Masyarakat, Balap Liar Di Sipoholon Dirazia Tim Gabungan, 14 Unit Sepeda Motor Diamankan Polisi - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

30 Januari 2022

Resahkan Masyarakat, Balap Liar Di Sipoholon Dirazia Tim Gabungan, 14 Unit Sepeda Motor Diamankan Polisi



Taput- Cakrawalaonline,Razia gabungan yang dilaksanakan team gabungan Polres Tapanuli Utara dan Polsek Sipoholon,  berhasil mengamankan 14 unit Sepeda motor dari Jalan Balige Desa Hutauruk Kecamatan Sipoholon Taput , minggu ( 30/1) pukul 02.00 wib. 


Saat ke 14 unit sepeda motor tersebut di amankan petugas, pemiliknya berlarian dan meninggalkan sepeda motor nya di pinggir jalan sehingga saat di sita tak seorang pun pemiliknya ada di tempat. 


Saat di konfirmasi wartawan Kapolres Taput AKBP Ronald Sipayung SH.SIK.MH melalui Kasi Humas membenarkan hal tersebut.


Tadi pagi sekira pukul 02.00 wib, team gabungan dari Polres Taput dan Polsek Sipoholon secara khusus melakukan rajia khusus untuk pelaku balap liar yang sudah sangat meresahkan warga juga pengguna jalan lain.


Selama ini,  para pembalap liar yang bereaksi di jalan Balige sudah sering terjadi pada malam hari. Saat kita lakukan rajia mereka berlarian dari gang untuk menghindari petugas kita.Tadi malam, team kita sudah membuat strategi khusus untuk mengamankan mereka dengan terlebih dahulu menyusup di setiap simpang lalu mobil patroli meluncur dari titik start dan finish sehingga mereka tidak bisa lari.


Akibat coki balap liar ketakutan, sehingga mereka meninggalkan sepeda motor nya di jalan dan mereka lari ke arah sungai dan persawahan di sekitar tempat balap. Akhirnya team gabungan kita pun mengngkut sepeda motor tersebut ke polres untuk di amankan dan di lakukan identifikasi. 


Dari hasil operasi tadi pagi, kita akan terus bergerak melakukan nya setiap malam. Bukan hanya di wilayah Tarutung, Sipoholon dan Siatas Barita balap liar terjadi. Di kecamatan lain wilayah taput juga terjadi. Hal ini tidak bisa kita biarkan dan akan terus operasi ini berkelanjutan tegasnya'.

Panji Simanungkalit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar