res

Seorang Mahasiswa Palembang Meninggal Dunia Saat Mengikuti Diksar Mapala Di Kawasan Merapi Barat - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Kasus Dugaan Kopursi Anggaran APBD,Yuda: DPRD Gagal Paham!

24 Januari 2022

Seorang Mahasiswa Palembang Meninggal Dunia Saat Mengikuti Diksar Mapala Di Kawasan Merapi Barat



Lahat-Cakrawalaonline, Seorang mahasiswa Muhamadiyah Palembang M.Ravi (22) warga jalan Asahan Raya Lumpur Sako Kenten Palembang kedapatan meninggal dunia, saat melaksanakan diksar  di wilayah Merapi Barat kabupaten Lahat di desa Ulak Pandan. 


" Kapolres Lahat AKBP. EKO Sumaryanto.Sik yang mewakili Kapolsek merapi barat melalui paur humas polres lahat Aiotu Lespono .SH. menyampaikan kepada awak media,atas dasar laporan informasi nomor U/01/1/2022/Polsek Meeapi Barat januari 2022.


"Anggota polsek merapi barat lansung ke TKP ,dari hasil penyelidikan pada hari Minggu.23,januari 2022sekitar pukul01.00.wib di wilayah area kantor BKSDA desa Ulak Pandan  kacamatan Merapi Barat kabupaten lahat di ketahui adanya seorang mahasiswa Muhamadiyah palembang yang sedang mengikuti diksar Mapala mengalami sakit .


"Di mana sebelumnya  Se Orang Mahasiswa bernama M.RAVI bersama enam dari temanyamengikuti pradiksar dan diklatsar Mapala di wilayah BKSDA Lahat yang di adakan dua belas orang panitia  Gema Persada Universitas Muhamadiyah Palembang Sumatera-Selatan yang di ketuai oleh Apri Wahyudi .


"Sebelumnya pada hari Sabtu tanggal 22-januaru -2022sekitar pukul 14.00.Wib, korban mengalami sakit yang dialaminya ,dan di sarankan oleh panitia untuk berobat ,namun korban enggan ,dan korban memintah tolong kepada temannya untuk tubuhnya  di kerok ,namun saat penutupan diksar tanggal 23,januari -2022 dirinya mengalami sakit ,dan panitia sepontan langsung korban di bawah kerumah Sakit RSUD  lahat sekitar pukul 02.00.Wib ,di ketahui korban sudah meninggal dunia, Tutup paur humas Aiptu Lespono.SH. Akril.A 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar