res

Bupati Taput Hadiri PAW Pelantikan Anggota DPRD Gazal Hutauruk SH Hari Ini - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Menjalankan ibadah puasa Ramadhan

Breaking

07 Februari 2022

Bupati Taput Hadiri PAW Pelantikan Anggota DPRD Gazal Hutauruk SH Hari Ini



Taput-Cakrawalaonline,Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan M.Si didampingi Sekretaris Daerah Drs. Indra Simaremare, M.Si, Forkopimda dan beberapa Pimpinan OPD hadiri Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Tapanuli Utara Dalam Rangka Pengucapan Sumpah/ Janji Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Kabupaten Tapanuli Utara An. Gazal Hutauruk, SH, bertempat di Gedung DPRD Tapanuli Utara, (Senin, 07/02/2022).


Rapat yang dipimpin oleh Ketua DPRD Tapanuli Utara Ir. Poltak Pakpahan, Wakil Ketua DPRD Tapanuli Utara Fatima Hutabarat sekaitan PAW Lamhot Sipahutar dari Fraksi Golkar yang telah meninggal dunia.


Dalam kesempatan tersebut Bupati Nikson Nababan mengatakan sangat menyambut baik PAW tersebutmengingat pentingnya agenda-agenda yang harus dikerjakan dalam waktu dekat. 


“Selamat buat Bapak Gazal Hutauruk, SH yang sudah resmi menjadi anggota DPRD Kabupaten Tapanuli Utara  Kiranya bisa mengemban tugas seperti sumpah janji yang telah disebutkan tadi. Kita harus tetap mengedepankan kepentingan masyarakat diatas kepentingan pribadi dan kelompok. Saya berharap sekali kehadiran Bapak Gazali Hutauruk di sidang-sidang DPRD dan juga menyerap aspirasi masyarakat akan memberikan nuansa yang baru, sehingga kedepannya kita harapkan Tapanuli Utara semakin lebih baik dan rakyat kita semakin lebih sejahtera,” ujar Bupati mengawali.


Bupati Tapanuli Utara dalam rapat tersebut menyatakan, bahwa kasus Covid-19 temuan terbaru saat ini yaitu Omicron sudah meningkat secara signifikan terutama di Jakarta, daerah Jawa dan Bali, hal tersebut perlu kita sikapi juga di Kabupaten Tapanuli Utara. Untuk menghindari suspek  baru di daerah Tapanuli Utara, Bupati menegaskan agar langkah-langkah kedisiplinan akan protokol kesehatan tetap diterapkan bahkan harus ditingkatkan. 


“Bapak-ibu yang terhormat dari fraksi-fraksi yang hadir dalam rapat ini agar kita bersama-sama mensosialisasikan jangan sampai Tapanuli Utara naik ke level 2 lagi. Beberapa hari yang lalu pada saat kunjungan Bapak Presidan RI Joko Widodo, dalam kesempatan tersebut saya berbicara dengan beliau, mudah-mudahan beliau bisa segera menindaklanjuti dengan Perpres, sehingga mimpi kita Bersama Tapanuli Utara menjadi sumber daya manusia yang berkualitas, lumbung pangan, dan juga menjadi tujuan daerah wisata bisa terwujud dalam satu dua tahun ini," ujar Bupati menambahi.


"Saya juga berharap agar eksekutif bersama legislatif senantiasa mampu bekerjasama dan saling mendukung terkait ketepatan waktu seluruh tahapan perencanaan pembangunan karena hal tersebut bisa menjadi prestasi bagi Kabupaten Tapanuli Utara dalam hal serapan anggaran," akhir sambutan Bupati Taput. Panji  Simanungkalit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar