res

Main Ke Kost Cewek, Warga Wirosari Bonyok Dihajar Warga - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Sekolah di Bima Dan Kota Bima Terapkan Muatan Lokal Sejarah

18 Februari 2022

Main Ke Kost Cewek, Warga Wirosari Bonyok Dihajar Warga



Grobogan-Cakrawalaonline, Adi Setiawan (23) warga Desa Sambirejo RT/W 03/01, Kecamatan Wirosari terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Yakum Purwodadi, pasalnya ia menderita sejumlah luka lebam di sekitar wajahnya usai dipukuli warga, Rabu (16/2) malam.


Saat disambangi di rumah sakit Adi bercerita kejadian itu berawal saat ia mengantarkan makanan ke kost kawan perempuannya, dan sejenak bermain game, tiba-tiba diundang warga untuk keluar.


Sesaat setelah keluar ia diminta meninggalkan lokasi kos-kosan. Karena merasa handphone terjatuh saat hendak pergi dari lokasi, ia pun kembali untuk mengambil handphone miliknya. Ternyata handphone tersebut ada di tangan pelaku, saat diminta, pelaku melakukan pemukulan terhadap korban. Akibat pemukulan tersebut korban mengalami lebam di sekitar mata dan dilarikan ke rumah sakit Panti Rahayu Yakkum.


“Saat itu, di dekat lokasi ada warga sedang pesta. Karena bising dengan suara sound pintu ditutup, namun di dalam ada teman lainnya,” aku Adi, Kamis (17/2).


Terpisah Kapolsek Wirosari AKP Wibowo mengatakan saat ini petugas sedang melakukan penyelidikan terhadap korban.


“Dari hasil lidik jika dinilai telah mencukupi, kasus akan kita gelar di Polres Grobogan, setelah memenuhi unsur, perkara akan dilanjut ke penyidikan,” singkatnya. Ng-awg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar