res

Pasca Penyegelan, Kantor KUA Balanipa Kini Dibuka Kembali - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

PC Kembali Diperiksa, Tersangka Kasus Bulog Belum Ditahan

10 Februari 2022

Pasca Penyegelan, Kantor KUA Balanipa Kini Dibuka Kembali



Polman-Cakrawalaonline: Setelah menunggu kepastian, akhirnya pada  pekan lalu terjawab sudah. 


Kantor Urusan Agama (KUA) Balanipa, dibuka kembali untuk berkantor menyusul secara devinitif telah terisi jabatan kepala kantor KUA yang sempat lowong


Saat dikonfirmasi, kepala kantor KUA Balanipa, Polewali mandar (Polman), Ahmad Saihu, S. Ag pada Cakrawalaonline, Rabu (9/2) siang kemarin, di ruang kerjanya.


Ia menuturkan, sejak Rabu 2 Februari ini dirinya diamanahkan untuk memimpin kantor KUA Balanipa. Jabatan tersebut sempat lowong beberapa waktu lalu mengingat kepala kantor sebelumnya telah memasuki masa pensiun. 


Dengan berbekal pengalaman dan pengetahuan tugas kementrian agama, akhirnya Alumni STAIN Polman, Sulawesi barat, ini dipercaya untuk menjadi orang nomor satu di KUA tersebut.


Namun, dirinya tak ingin lebih jauh mengomentari sebab-musabab persoalan yang menimpa kantor tersebut.


" Tak usahlah dikomentari, " katanya singkat dan berharap pada permasalahan itu tak terulang lagi. 


Mengingat, nyaris setahun lamanya Kantor KUA itu  tersegel (dipalang) oleh aksi seorang warga Desa Bala akibat imbas dari sengketa lahan.


Kendati demikian, pasca penyegelan kantor ini, katanya, pada Jumat tertanggal 4 Februari 2022 aktivitas Kantor KUA ini berjalan normal seperti biasa termasuk dalam hal pelayanan pada masyarakat. (Ras)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar