res

Hari pers Nasional, OPD, jangan alergi dikritik wartawan - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

12 Kasus Curanmor Berhasil Diungkap Polres Grobogan

10 Februari 2022

Hari pers Nasional, OPD, jangan alergi dikritik wartawan



Dompu- Cakrawalaonline,Momentum sejarah baru di dunia jurnalistik, pada hari Rabu 9 pebruari 2022  insan pers melakukan silaturahmi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Dompu.

   Momentum sejarah pers, ditahun 2022 sinergitas Pemda Dompu relatif tinggi bila dibandingkan tahun tahun sebelumnya, ungkap dewan pers H.Abdul Muis M.Si, dan Sarwon Al,Khan S,sos ketua " Mio " Dompu NTB.

    Dalam acara yang sakral di pendopo Bupati Dompu berbahagialah insan pers, pada hari ini yang jatuh pada 9 perbruari 2022, sekda Dompu  Gatot Gunawan Putra perantauan SKM, M.Kes, atasnama pemerintah Daerah mengucapkan selamat hari " pers Nasional " Gatot mengucakan terimakasih kepada insan pers, yang telah memberikan kontribusi informasi mensosialisasikan program  pemerintah  kab.Dompu , kritikan kritikan  membangun dalam mewujudkan Dompu yang Mashur dan program " jara pasaka"ungkap Sekda Dompu di hadapan insan pers, sekabupaten Dompu. Tujuan pemerintah Daerah melakukan silaturahmi untuk meningkatkan erat hubungan yang baik antara insan pers dan pemerintah. Sengaja kami mengundang setiap OPD untuk bersama sama hadir di tempat ini untuk saling meriahkan cara yang Hidmat bersama insan pers .

   Di momen ini,  pemerintah  melalui asesten  Khaerul Insan  harapkan  pada insan pers agar bisa memberikan kontribusi menulis, mensosialisasikan program jarapasaka  dan mendorong pembangunan kabupaten Dompu, jangan saja mengkkritisi pemerintah ajaknya.

Di momen hari pers Nasional di pendopo Bupati Dompu dihari  yang sama Hj, Suzana mengkrtisi insan pers,  agar memiliki meningkatkan  pengetahuan  yang lebih luas lagi agar pemwawancara dan yang di Wawancara saling bersinergis harapnya.

     Kadis Kominfo Kab Dompu  Sahid SH, menegaskan agar setiap OPD jangan alergi dengan  wartawan  mari kita memberikan acuan yang cukup sesuai kapasitas pimpinan OPD menjelaskan pokok pokok permasalahan baik program maupun kritik  yang menyakut dalam inofasi baru,  karena disetiap insan pers, memiliki pengetahuan dan karakter yang berbeda cara mengeluarkan inspiratif ajaknya. Zun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar