res

Pembina IOSKI Satika Simamora Hadiri Senam Massal Ajak Generasi Muda Menjadi Saluran Kasih - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Siapa Yang Paling Bertanggungjawab Dalam Tragedi Kanjuruhan ?

07 Februari 2022

Pembina IOSKI Satika Simamora Hadiri Senam Massal Ajak Generasi Muda Menjadi Saluran Kasih



Taput-Cakrawalaonline,S atika Simamora, SE, MM dudampingi Camat Siborongborong Erwan Hutagalung dan para pengurus TP PKK Taput menghadiri senam massal yang dilaksanakan oleh Pembina Ikatan Olahraga Senam Kreasi (IOSKI) Tapanuli Utara bertempat di SMA Swasta PGRI 20 Siborongborong, Siborong-borong (Sabtu, 5/2/2022).



Kedatangan Ketua TP. PKK tersebut disambut riuh pelajar dan pengurus IOSKI, Kepala Sekolah Alpa Simanjuntak dan guru, langsung berbaur dengan seribuan pelajar untuk melakukan senam massal guna meningkatkan imun.



Arahan dan sambutan Ny. Satika Nikson Nababan dihadapan hampir seribuan pelajar dilapangan tersebut menularkan aura positip yakni tetap berbuat baik dan menjadi saluran kasih.



”Mari kita tempa generasi muda sehat jasmani dan rohani serta mental yang baik. Anak-anakku marilah terus berbuat baik dan tetap tulus, Tuhan akan curahkan berkatnya buat kalian. Selain menempa tubuh yang sehat, saya juga meminta agar Pelajar SMA PGRI 20 mampu menularkan hal yang positip baik dalam perbuatan serta tingkah laku," ucap Satika Simamora. 



”Saya mau anak-anakku jadi pionir untuk kebaikan mulai dari sekarang. Jangan berhenti mengasihi dan menyayangi keluarga dan orang sekitarmu. Jika ada yang tidak suka samamu katakan Huhalongi Do Ho,” tegas Satika Simamora.



Dalam kesempatan tersebut Satika Simamora juga menyumbangkan 5 juta untuk kegiatan OSIS juga memberikan kaus kaki dan masker.



Kemudian Satika Simamora bersama Camat, Kepala Sekolah, Guru, Pengurus PKK dan IOSKI melakukan senam bersama yang dipandu oleh Jenni Maria Silitonga.



Sesaat sebelum melakukan senam kreasi bersama pelajar, Kepala Sekolah Alpa Simanjuntak,  menyampaikan apresiasi atas kedatangan Satika Simamora.



”Terima kasih Bu pembina atas kedatangan menyahuti undangan kami. IOSKI telah mengharumkan nama Taput dengan meraih juara harapan 1 lomba senam kreasi di Medan, yang ikut bertanding adalah pelajar dari sekolah kita ini Bu. Terima kasih atas motivasinya dan kedepannya kami masih butuh bimbingan Ibu selaku Pembina IOSKI," ujar Alpa Simanjuntak yang juga Ketua Umum IOSKI Taput.



Camat Siborongborong Erwan Hutagalung juga menyampaikan apresiasi yang sama. "Semoga pelajar dari sekolah ini akan muncul calon-calon pemimpin di masa depan dan IOSKI semakin berjaya,” ucap Camat Siborong-borong. Panji Simanungkalit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar