res

Kapolres Lahat Cek Control Mako Polsek Kota Lahat - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Babinsa Desa Dorokobo, dan Kades Mansyur himbau jaga keamanan lingkungan

05 Februari 2022

Kapolres Lahat Cek Control Mako Polsek Kota Lahat



Lahat-Cakrawwlwonline,K apolres lahat AKBP. Eko Sumaryanti.Sik melalui kasubsi penmas humas polres lahat Aiptu. Lesponi.SH menyampaikan kepada awak media Bawasanya pada hari ini Jum,at 4  Januari 2022, pukul 09.30 wib  bertempat di Mako Polsek kota lahat, Kapolres lahat AKBP Eko Sumaryanto SIk, yang didampingi oleh Waka polres lahat Kompol Feby Febriyana SIK, dan Kasi humas polres lahat Iptu Sugianto melaksanakan pengecekan , kontrol Mako Polsek kota lahat.


Saat Berada di Mako Polsek kota lahat dan di sambut langsung oleh Kapolsek kota AKP Herman Akiri SIP.Msi dan anggota Polsek, kemudian Kapolres yg di dampingi Waka dan Kapolsek mengecek kekuatan personel Polsek sekaligus memberikan arahan kepada personel Polsek kota lahat.


Dalam arahannya Kapolres lahat mengucapkan terima kasih kepada personel Polsek kota lahat yang telah melaksanakan tugas dengan baik hal ini perlu dipertahankan terus di tingkatkan mengingat kedepan tugas2 kita sebagai aparat kepolisian semakin banyak dan berat, untuk itu jaga selalu menjalin kebersamaan dan kekompakan serta kesehatan dan  hindari pelanggaran ataupun tindak pidana dan jauhi narkoba."Tegasnya.


Di tempat yang sama kapolres Eko Sumaryanto.Sik berterima kasih dan sangat  bersyukur kita masih bisa dinas di sini, lihat rekan2 kita yg berdinas di wilayah konplik  yang mana hal tersebut nyawa menjadi taruhannya."Ujarnya.


"Kapolres lahat langsung mengecek ruangan serta perlengkapan serta pemeriksaan ruang tahanan, Kapolres menekankan kembali kepada piket agar lebih berhati2 dan selalu kontrol terhadap tahanan dan ruangan serta selalu menjaga hak2 tahanan seperti tepat dalam memberi makan dan minum, cek kesehatan dan periksa makanan yg di bawa oleh keluarga tahanan..Tutur kapolres lahat (Akril )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar