res

Plafon puskesmas Tambora, Sudah Direnovasi - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Siapa Yang Paling Bertanggungjawab Dalam Tragedi Kanjuruhan ?

08 Februari 2022

Plafon puskesmas Tambora, Sudah Direnovasi



Bima-  Cakrawalaonline, Pembangunan gedung puskesmas Tambora Kabupaten Bima, yang berdiri megah, menjadi saksi faktual,  untuk mempercepar pelayanan pasien, di wilayah daerah pesisir , daerah tertinggal,  terbelakang, sebelum dirujuk kerumah sakit pratama Manggelewa, Rsud Dompu  dan Rumah sakit Kabupaten Bima dan Kota Bima. Kepala Pukesmas Tambora atas nama masyarakat apresiasi yang tinggi karena adanya puskesmas yang berdiri megah, kalau dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

    Pembangunan Puskesmas baru di bangun tahun 2020 dan diresmikan oleh Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri SE, tahun 2021, bersama rombongan, bersamaan presmian jembatan ujar Candra Kusuma saat beliau menjabat Kabag Humas dan protokol di tanya wartawan di Kempo 3 Pebruari 202i.

   Merujuk kepada pada pembangunan Puskesmas yang baru 1 tahun baru di bangun sudah roboh, di duga pekerjaan asal asalan jadi, PT, Tiga ,zet di tanya wartawan mejelaskan pekerjaan berdasarkan juklak dan juknis, namun disis lain kehendak Tuhan yang tidak bisa kami duga katanya.

     Kami atas nama PT . Tiga zet merasa terimakasih atas beberapa media yang memberikan informasi tentang kerusakan dan jebolnya plafon, kami sebagai penanggung jawab telah melakukan perbaikan tidak kenal siang dan malam demi meningkatnya pelayanan pablik,khusunya pasien di wilayah Tambora katanya.

     Demi terpelihara pembangunan dan pagar karena terancam roboh oleh terkikisnya air sungai musim hujan lebih berbahaya saat banjir akan mengakibatkan robohnya pagar maka seharusnya pemerintah melalui Dinas kesehatan melakukan beronjong. Zun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar