res

Polres Berkerja Maksimal Selenggarakan Vaksin di Sopo Partukkoan Taput - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

12 Kasus Curanmor Berhasil Diungkap Polres Grobogan

26 Februari 2022

Polres Berkerja Maksimal Selenggarakan Vaksin di Sopo Partukkoan Taput



Taput-Cakrawalaonline,Polres Taput nerkerja maksimal' selenggarakan Vaksinasi Massal di Sopo Partukkoan Tarutung. Pelaksanakan vaksinasi massal ini bertujuan untuk memaksimalkan warga Taput agar mencaai Dosis I, II dan III  digedung Sopo Partukkoan Tarutung' liputan wartawan media Cakrawalamerdeka'  Sabtu 26' 03' 2022


Vaksinasi massal ini secara berkelanjutan yang di selenggarakan hari ini, bermaksud untuk menyisir seluruh masyarakat Tapanuli Utara agar  yang belum mendapat vaksin baik itu dosis I, II dan III supaya mencapai pencapaian.


Bagi warga Taput yang belum mendapat vaksin  Dosis I, II dan III , seluruh stake holder Polres Tapanuli Utara bekerja maksimal untuk melakukan pendataan mulai dan menemuai warga dengan door to door sytem , serta mengajak untuk di lakukan vaksinasi di Sopopartukkoan. 


Vaksin jenis Prizer dan Astra Zeneca yang di gunakan saat ini,  berlaku bagi semua golongan mulai dari usia 6 tahun hingga Lansia.


Untuk memperlancar pelaksanaan vaksin, telah di siapkan 8 tim vaksinator sehingga proses nya cepat serta terkendali dari kerumunan. 


Sebagai perangsang bagi penerima vaksin,  panitia  memberikan gula 1 kg setelah selesai di vaksin.


Vaksinasi yang di mulai pada pukul 08.00 hingga selesai, pelayanan tetap berjalan dengan humanis,  agar masyarakat tidak mengalami rasa ketakutan dan ke kuwatiran akan adanya informasi-informasi hoax bagi penerima vaksin. 


Saat pelaksanaan , Panitia menghimbau , agar selalu mengikuti Prokes , untuk memperlancar jalan  vaksinasi " liputan wartawan media online Cakrawalamerdeka  Panji Simanungkalit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar