res

Sebuah Rumah Terbakar di Pangaribuan Taput Saat Pemiliknya Kerja Merontok Jagung - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

16 Februari 2022

Sebuah Rumah Terbakar di Pangaribuan Taput Saat Pemiliknya Kerja Merontok Jagung



Taput-Cakrawalaonline,Satu unit rumah yang terbuat dari papan ludes terbakar hingga rata dengan tanah di Dusun Huta Lama Desa Pancurnatolu Kecamatan  Pangaribuan Kabupaten Tapanuli Utara selasa (15/2) pukul 12.00 wib.


Pemilik rumah yaitu Ardines Nainggolan ( 52 )  Dusun Huta Lama Desa Pancurnatolu Kecamatan  Pangaribuan Kabupaten Tapanuli Utara. Peristiwa tersebut terjadi, dimana saat pemilik rumah sedang asyik merontok jagung di ruang depan tiba- tiba melihat ada kepulan asap di belakang rumah nya.


Saat melihat asap muncul di belakang rumahnya, korban tidak curiga karena mengira bahwa asap itu bersumber dari orang lain yang sedang membakar sampah. Setelah beberapa menit kemudian, asap semakin membesar dan korban pun keluar dari rumah dan melihat kebelakang rumahnya,  ternyata api sudah semakin membesar dan sudah membakar bagian atap .


Korban pun langsung bersorak-sorak minta pertolongan kepada tetangga,  dan tetangga pun berdatangan turut membantu memadamkan namun tidak sanggup. Tiga puluh menit kemudian, mobil damkar pun tiba di lokasi kejadian dan api pun padam,  namun rumah beserta isinya sudah ludes rata dengan tanah. 


Kapolres Taput AKBP Ronald Sipayung SH. SIK. MH melalui Kasi Humas Aiptu W. Baringbing membenarkan peristiwa tersebut. Di jelaskan, dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa , namun kerugian materiil diperkirakan Rp. 200.000.000 (Dua Ratus Juta Rupiah). Saat ini kita masih melakukan penyelidikan penyebab kebakaran tersebut ujar Beliau. Panji Simanungkalit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar