res

Bupati Lahat Cik.Ujang SH Hadiri Undian Pasirah Bank Sum-Sel Babel Cabang lahat - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

12 Kasus Curanmor Berhasil Diungkap Polres Grobogan

16 Februari 2022

Bupati Lahat Cik.Ujang SH Hadiri Undian Pasirah Bank Sum-Sel Babel Cabang lahat



Lahat.Cakrawalaonline,"Pelaksanaan Undian Bank Sum--Sel Babel di laksanakan di halamqn pemkab lahat dan di hadiru oleh bupati lahat para undangan semua nasabah Bank BSB cabang lahat  serta Forjopinda 



Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Lahat meluncurkan e-Retribusi dengan sistem pembayaran guna mempermudah pembayaran retribusi. Selain itu juga pihak Bank Sumsel menggelar undian tabungan Pesirah.


Direktur Utama (Dirut) BSB, Taufiq Hidayat mengatakan, e-Retribusi pasar ialah metode pembayaran non tunai melalui kartu yang dikeluarkan oleh BSB. "Dengan BSB cash pendapatan dari pasar diharapkan juga meningkatkan pendapatan asli daerah, yang nantinya akan kembali lagi ke masyarakat dalam bentuk fasilitas dan bantuan lainnya,” ujarnya usai melaunching e-retribusi BSB cash.


BSB cash ialah bentuk transaksi yang akan memudahkan pedagang agar lebih fleksibel tanpa membawa uang tunai. "Di pasar sebagaian pedagangnya akan menggunakan BSB cash guna menarik retribusi, dan harapannya pedagang bisa menggunakan BSB Cash secara bertahap," terangnya.


Selain itu, derektur bank Sumsel Babel cabang lahat Taufiq mengatakan untuk tabungan Pesirah dari nasabah Bank Semsel Babel Cabang Lahat selama tahun 2021 sebesar 900 Miliyar.


"Tahun kemarin (2021) total tabungan nasabah Bank Sumsel Babel Cabang Lahat sebesar 900 M. Saya harap tahun ini akan lebih meningkat sehingga kita sama-sama dapat membangun kabupaten Lahat," harap Taufiq.


Sementara itu, untuk pemenang undian utama tabungan Pesirah dengan hadiah utama satu unit mobil Kijang Inova yang diundi langsung Bupati Lahat Cik Ujang, di raih oleh nasabah atas nama M. Effendi warga Jl. Emil Salim, Kelurahan Pagar Agung, Lahat.


"Semoga hadiah yang di dapat menjadi motivasi meningkatkan tabungan kedepannya," Ucap Cik Ujang kepada para nasabah yang beruntung. (D03)( Akril Achmad ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar