res

Bupati dan PWI Pemalang Tabur Benih Ikan - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

12 Kasus Curanmor Berhasil Diungkap Polres Grobogan

11 Maret 2022

Bupati dan PWI Pemalang Tabur Benih Ikan



Pemalang - Cakrawalaonline, Dalam rangkaian Hari Pers Nasional(HPN) tahun 2022, Bupati Pemalang, Mukti Agung Wibowo bersama Ketua PWI Kabupaten Pemalang, M. Ali Basarah beserta sejumlah kepala OPD melakukan tabur benih ikan di Embung "Pudak Wangi" yang berada di areal Destinasi Wisata "Benowo Park" Desa Penggarit Kecamatan Taman.


Menurut keterangan Ketua PWI Kabupaten Pemalang, M. Ali Basarah, jenis ikan yang ditabur ke dalam embung tersebut adalah ikan Nila Hitam dan ikan Nila Putih.


"Sebanyak Dua Puluh ribu ekor," Ungkap Mas AL(sapaan akrab M. Ali Basarah, Ketua PWI Kabupaten Pemalang)/


Sedangkan dalam sambutannya, Bupati Agung berharap dengan kegiatan tabur benih ikan seperti ini bisa menunjang perkembangan wisata di desa Penggarit khususnya pada obyek wisata "Benowo Park".


" Saya berharap PWI Kabupaten Pemalang ikut membantu mempromosikan wisata di Kabupaten Pemalang sejalan dengan Program DeWi(Desa Wisata)," Ujar Mas Agung(nama sapaan Bupati Pemalang).


Seusai tabur benih ikan Nila di Embung "Pudak Wangi", Bupati pun menunjukan "Special Skill"-nya yakni membakar sate.


Ratusan sate pun dibakar sendiri oleh Bupati Agung dan dibagikan pada semua yang hadir termasuk 5 tusuk sate untuk Ketua PWI Kabupaten Pemalang.


" Semoga dengan acara bakar sate ini dapat menambah keakraban antara pemerintah daerah dengan insan pers khususnya PWI Kabupaten Pemalang," Ucap mas bupati Agung.


Kegiatan ini juga dihadiri para kades dan dilaksanakan sesuai Protokol Kesehatan(ProKes).


(Reporter: Slamet SBL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar