res

Gara-gara Istri Membakar Jas Suami, Akhirnya Rumah pun ikut Ludes Dilalap Api - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

18 Maret 2022

Gara-gara Istri Membakar Jas Suami, Akhirnya Rumah pun ikut Ludes Dilalap Api



Taput-Cakrawalaonline,Akibat kesal atas perlakukan Suami yang sering cecok dirumah, Dina Nainggolan (32 ) Warga Desa Pangurdotan Kecamatan Pahae Julu Kabupaten Tapanuli Utara, bakar pakaian Jas Suaminya di dalam rumah dan apin pun merambat hingga rumah nya ikut terbakar.


Peristiwa tersebut terjadi jumat (18/3) pukul 01.30 dini hari. Saat kejadian DN tinggal sendiri dirumah sedang  anak- anaknya pada saat itu sedang menginap di rumah keluarga.


Keluarga yang memiliki tiga orang anak dengan  suami Anggiat Silalahi itu  ( 35 ) beberapa tahun terakhir sering terjadi cekcok di rumah. 


Saat peristiwa ini terjadi, diantara mereka ada percekcokan sehingga Suaminya AS meninggalkan Istrinya dan pergi ke pekan baru. 


Yang membuat Istrinya kesal sehingga Peristiwa ini terjadi, pada malam itu sebelum kejadian, Suaminya AS menghubungi istrinya melalui Hand phone , lalu terjadi pembicaraan yang mengundang sakit hati dan memperparah hubungan keluarga mereka.


Pembicaraan lewat telephone , Suami nya ( AS ) menyebut kepada istrinya " Simpan dulu Jas Ku itu di Lemari dengan baik, Apabila nanti aku lagi, itu masih ku pakai . 


Mendengar hal tersebut , DN merasa sakit hati dan langsung mengambil Jas dari lemari serta mengambil mancis . Lalu jas tersebut di bakar di ruangan rumah lalu merambat ke pakaian lain hingga ke dingding rumah yang semi permanen.


Saat api membesar, Istri pun bingung dan berusaha memadamkan namun tidak berdaya sehingga  apipun habis melahap rumah mereka.


Kapolres Taput melalui Kasi Humas  Aiptu W. Baringbing membenarkan peristiwa tersebut. Kita sudah melakukan olah TKP , memeriksa  saksi-saksi atas kejadian tersebut.


Dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa namun kerugian material diperkirakan Rp 50 juta .PS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar