res

Ketua KONI Pusat Berkunjung ke Doroncanga - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Siapa Yang Paling Bertanggungjawab Dalam Tragedi Kanjuruhan ?

21 Maret 2022

Ketua KONI Pusat Berkunjung ke Doroncanga



Dompu- Cakrawalaonline,Ketua KONI pusat Jend.Purnawirawan " Marcio Norman melakukan kunjungan kerja , kelokasi persiapan pembangunan kuda balap (pacuan kuda), didampingi ketua Pordasi pusat  Triwatty M, bendahara umum KONI Vivin, humas KONI Tirto prima dan ajudan Syamsudin, Minggu 20 /3/22.

    Ketua KONI pusat dan rombongan , melihat secara dekat potensi lahan untuk pembangunan pacuan kuda bertaraf internasional ,sebagai ajang untuk bertarung kuda _ kuda ternama di dunia internasional yang di pusatkan di " Doronacanga, karena potensi alam Savana memiliki keunikan selain untuk pembangunan balapan kuda,juga Doroncanga sebagai obyek wisata alam dan sejarah gunung Tambora.

    Ketua kelompok tani ternak H.Nurdin SH, mengatakan apresiasi wacana pembangunan pacuan kuda untuk menanggulangi Pengangguran, peningkatan pendapatan asli Daerah.

   Dalam rangka kunjungan kerja ketua KONI pusat di dampingi Forkompimpda Dompu , yakni sertfa Dompu Gatot Gunawan Perantauan putra SKM, M.kes. Kejari Dompu, Dandim 1614 Dompu serta Danramil 1614-0 2 Kempo dan wartawan susra semesta. (Zun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar