res

Jamaah Perempuan NU Kabupaten Grobogan, Dukung Gus Muhaimin Jadi Capres RI 2024 - Cakrawala Online

Breaking

07 Maret 2022

Jamaah Perempuan NU Kabupaten Grobogan, Dukung Gus Muhaimin Jadi Capres RI 2024



Grobogan-Cakrawalaonline,  Ratusan Jamaah Perempuan NU Kabupaten Grobogan mendeklarasikan dukungan terhadap Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau Cak Imin untuk maju sebagai calon presiden atau Capres 2024.


Mereka mendeklarasikan dukungan tersebut di Taman Wisata Pongol yang berada di area Waduk Simo Kecamatan Kradenan Kabupaten Grobogan Ahad (6/2/ 2022).


Salah satu inisiator acara Fitri, menyebutkan Muhaimin sebagai tokoh nasionalis-religius yang cocok menjadi pemimpin bangsa. Pihaknya bersama perempuan Groboga siap mendukung Gus Muhaimin menjadi Presiden RI 2024. 


Dia menilai Muhaimin merupakan representasi sosok pemimpin berpengalaman dan memiliki karir cemerlang baik di eksekutif maupun legislatif.


"Kami akan terus bergerak untuk melakukan dukungan secara masif kepada Gus Muhaimin dengan berbagai komunitas relawan," ujar perempuan yang aktif dalam organisasi Fatayat NU tersebut. 


Hal itu juga diungkapkan Rita Pitasari,  dan Rofikoh menurutnya Gus Muhaimin sosok pemimpin yang sangat dekat dengan masyarakat, dan terbuka untuk mendengarkan aspirasi masyarakat kecil. Mereka berdoa secara khusus agar Gus Muhaimin dapat menjadi Presiden Republik Indonesia 2024.



Mereka yakin dengan hadirnya Gus Muhaimin sebagai presiden kedepan dapat mengatasi kesulitan yang dihadapi masyarakat saat ini.


Di akhir deklrasi ratusan Jamaah perempuan NU Kabupaten Grobogan menggelorakan dukungannya dengan menyanyikan Yel Yel untuk Dukungan Kepada Gus Muhaimin maju menjadi Calon Presiden 2024.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar