res

Jabatan Kepsek SMK Negeri 3 Majene Lowong - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Sekolah di Bima Dan Kota Bima Terapkan Muatan Lokal Sejarah

07 Maret 2022

Jabatan Kepsek SMK Negeri 3 Majene Lowong



Majene - Cakrawalaonline, Hingga awal pekan Maret ini jabatan Kepala Sekolah SMK Neg 3 Majene yang terletak di wilayah Kecamatan Pamboang, Sulawesi Barat, nampak lowong. 


Hal ini berarti, jabatan kepala sekolah sebelumnya -Gazaly Zakaria-, bergeser dan dimutasi ke Pemda Majene, yang kini berjalan dua bulan.


Pada Bulan Februari hingga awal pekan Maret ini, terhitung jabatan kepala sekolah tersebut belum ada yang mengisi lowongan tersebut.


" Sudah berjalan dua bulan jabatan kepala sekolah kosong, " kata Adhila Kadir salah seorang staf Tata Usaha (TU) bidang Kepegawaian ini pada Cakrawalaonline, Senin (7/3) siang.


Didampingi Baharuddin pelaksana Kasubag TU sekolah ini ikut membenarkan perihal tersebut. " Iya benar, " katanya singkat, diruang rehat kantor sekolah itu.


Namun, pelaksana dan staf TU ini belum bisa memastikan masa akhir jabatan kepala sekolah (kepsek) tersebut. " Itu kami tak tau, pak, " tutur Ardilla.


Mereka menyebut selama jabatan kepsek itu lowong, untuk sementara jabatan kepsek diisi oleh wakil kepsek bagian kurikulum sebagai pelaksana harian. " Kebetulan bapak tak ada ditempat karena lagi mengajar, " ujar Adhila.


Untuk kepala sekolah yang devenitif di SMK Neg 3 Majene, katanya, pihak sekolah masih menunggu rekomendasi dari Dinas Pendidikan Provensi Sulawesi Barat. (Ras)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar