res

Peringati Isra Mi'raj 1443 H /2022 M, Polres Humbahas Adakan Gebyar Vaksin Presisi Di Masjid Raya - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

01 Maret 2022

Peringati Isra Mi'raj 1443 H /2022 M, Polres Humbahas Adakan Gebyar Vaksin Presisi Di Masjid Raya



Taput-Cakrawalaonline,Dalam rangka percepatan penanggulangan penyebaran Covis-19, Polres Humbahas melaksanakan vaksinasi massal, dibantu oleh Tim Vaksinator dari RSUD Doloksanggul di Masjid Raya Doloksanggul, Senin (28/02/2022).


Dengan tema Hikmah Isra Mi'raj memperkuat keimanan kita untuk peduli dan saling menjaga, Keluarga Besar Polres Humbahas mengadakan Kegiatan Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad S.A.W yang jatuh pada 27 Rajab 1443 H / 28 Februari 2022, sembari mengadakan Gebyar Vaksin Presisi.


Antusias masyarakat sangat baik mengikuti Akselerasi Vaksinasi Covid-19 Dosis II maupun Dosis III yang diselenggarakan Polres Humbahas di Masjid Raya Doloksanggul, dengan mengikuti prokes yang ketat.


Tampak Kapolres Humbahas AKBP Achmad Muhaimin, S.I.K, M.H bersama BKM Masjid Raya Doloksanggul menyemangati warga yang sedang divaksin dan mengapresiasi Tim Vaksinator yang bertugas.Panji Simanungkalit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar