res

Bupati Dompu A.Kader Jaelani Melepas Pengiriman Jagung ke Blitar - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

12 Kasus Curanmor Berhasil Diungkap Polres Grobogan

12 April 2022

Bupati Dompu A.Kader Jaelani Melepas Pengiriman Jagung ke Blitar



Dompu Cakrawalaonline, Bupati Dompu A.Kader Jaelani melepas pengiriman jagung ke- Blitar Jawa Timur sebanyak 50 ton .

Pengiriman perdana melalui transportasi darat dengan dua trek  Fuso , masing masing 25 ton/Fuso total jumlah pengiriman sebanyak 50 ton diperuntukan Koperasi mekar Kabupaten Blitar Jawa timur pada siang hari Minggu 10/4/22 di gudang Pak.Luh Desa Dorokobo Kecamatan Kempo Kab.Dompu NTB.

    Bupati Dompu Kader jaelani  mengucapkan terimakasih kepada pengusaha asal Blitar Jawa timur yang telah memberikan kontribusi kepada pemerintah kabupaten Dompu demi mensejahterakan para petani di Kabupaten Dompu pada umumnya. Selanjutnya pengusaha telur Sutarman selaku ketua "Koperasi  mekar " Kabupaten Blitar mengucapkan terimakasih pula kepada Bupati Dompu Kader Jaelani yang memberikan peluang untuk kerjasama , Sutarman me jelaskan  kami pengusaha produksi telur  mencari informasi bahwa di Kabupaten Dompu yang terkenal penghasil jagung pangan se-nusantara ,  dan mengharapkan kerjasama selama lamanya dengan petani jagung .    

     Apresiasi kami kepada bupati Dompu yang telah bekerjasama dengan petani untuk saling merespon dengan pengusaha pakan ternak yang ada di Blitar. Merujuk kestabilan harga jagung tergantung ketahanan pangan nasional yang mengatur transportasi  pengiriman, Sutarman menjelaskan akan ada  pelelangan  subsidi jagung, termasuk Kabupaten Dompu, diberikan peluang untuk menerima subsidi melalui Bulog , kami atas nama pengusaha menerima pengiriman jagung bersubsidi atas kerjasama dengan pemerintah melalui bulog tandas Sutarman . Pengiriman jagung perdana di Desa Dorokobo turut hadir Kabag Forkonpimpda Kab.Dompu Ardiansyah SE, anggota DPRD komisi DPRD Dompu Syirajudin . (zun).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar