res

Di Era Degitalisasi Dinas Pendidikan Lahat Louncing Aplikasi Cahaya Edukasi - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Menjalankan ibadah puasa Ramadhan

Breaking

18 April 2022

Di Era Degitalisasi Dinas Pendidikan Lahat Louncing Aplikasi Cahaya Edukasi



Lahat-Cakrawalaonline,Untuk dapat  mendapatkan informasi dan mempermudah dalam penyampaian   informasi tentang dunia pendidikan di Lahat, Dinas Dinas pendidikan  Kabupaten Lahat melaunching Aplikasi Cekat (Cahaya Edukasi Lahat) serta men sosialisasi aplikasi data di era degitalisasi .


Pelaksanaan Louncing aplikasi di  Ballroom Hotel Grand Zury Lahat,  oleh Sekda Lahat Chandra  SH.,MM,  yang mewakili bupati lahat, Staff Khusus Bupati Lahat Bidang Pendidikan Matcik, SH, Kepala Dinas Pendidikan Lahat H. Suhirdin,MM, sedangkan narasumber  langsung dari guru besar Universitas Bengkulu serta diikuti oleh seluruh Kepala Sekolah di Lingkup Dinas Pendidikan Kabupaten Lahat. 


Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lahat Drs H Suhirdin, MM yang di dampingi Sekretaris dinas pendidikan Mujahidin.Mpd , menyampaikan bahwa Aplikasi ini dibuat tidak lain untuk mempermudah penyampaian informasi tentang dunia pendidikan  di Lahat.Tuturnya.


"Harapan kepala dinas pendidikan  lahat H.Suhirdin .MM kedepannya Seluruh kepala sekolah dapat mempermudah menyampaikan imformasi  melalui aplikasi Cekat  degital  edukasi cahaya .Ujarnya.


Selain itu, Sekretaris Daerah Lahat Chandra,SH.,MM menyampaikan selamat atas dilaunchingnya aplikasi Cekat ini, dimana pada masa pandemi ini sebuah aplikasi memang harus di tengahkan untuk satuan pendidikan guna menyampaikan laporan demi laporan serta kegiatan yang ada.


"Aplikasi ini jangan hanya di Launching sudah itu selasai , harapan kita bersama agar semua Kepala Sekolah memang benar-benar menerapkan aplikasi Cekat ini,"Ucapnya.(Akril Achmad ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar