res

Hindari Dikonfirmasi, Kabid. Permukiman Pergi Sembunyi-Sembunyi - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Siapa Yang Paling Bertanggungjawab Dalam Tragedi Kanjuruhan ?

14 April 2022

Hindari Dikonfirmasi, Kabid. Permukiman Pergi Sembunyi-Sembunyi



Pemalang - Cakrawalaonline, Kamis(14/4), Ketika Cakrawala hendak mengkonfirmasi sejumlah permasalahan yang terkait dengan bidang Permukiman pada Disperkim. Kabupaten Pemalang, Kabid. Kawasan Permukiman, Muhamad Untung, setelah Cakrawala Online menunggu cukup lama yakni sekitar 45 menit di ruang tunggu tamu ternyata menurut seorang wanita berbusana muslimah dan berjilbab yang merupakan staf bidang Kawasan Permukiman mengatakan bahwa pimpinannya tidak ada di ruang kerjanya.


"Pak Kabid tidak ada, sedang rapat," Ucapnya.


Padahal saat Cakrawala Online datang dan masuk ruangan bidang Kawasan Permukiman tersebut, seorang pria yang juga bertugas di bidang Kawasan Permukiman ini langsung masuk ke ruang kerja Kabid. Kawasan Permukiman, Muhamad Untung untuk memberi tahu kedatangan Cakrawala Online.


"Tak sampaikan dulu ke pak kabid, silakan tunggu sebentar," Ujar dia yang langsung masuk ke ruangan atasannya bersama seorang staf bidang Kawasan Permukiman yang menyusul dibelakangnya.


Setelah keduanya berada di ruang Kabid. Permukiman, selang 45 menit kemudian, kedua staf bidang Kawasan Permukiman termasuk yang tadi mempersilakan Cakrawala Online menunggu di ruang tamu keluar dari ruang kerja Kabid. Kawasan Permukiman itu tanpa ada sepatah katapun terucap dari mulutnya seakan tak menghiraukan kehadiran Cakrawala Online yang telah menunggu cukup lama.


Beginikah sikap seorang Pejabat Eselon jika hendak dimintai Konfirmasi? enggan menemui lalu diam-diam pergi secara sembunyi-sembunyi...


(Reporter: slametsbl)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar