res

Kakek Ganteng Yang Tega Cabuli Cucu Di Tawangharjo Akhirnya Kabur - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

12 Kasus Curanmor Berhasil Diungkap Polres Grobogan

13 April 2022

Kakek Ganteng Yang Tega Cabuli Cucu Di Tawangharjo Akhirnya Kabur


Grobogan- Cakrawalaonline, Kakek ganteng yang diduga pelaku pencabulan bocah tiga tahun di Kecamatan Tawangharjo, dikabarkan melarikan diri dan belum diketahui keberadaannya. Polres Grobogan hingga saat ini masih terus melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut.


"Masih kita proses lidik," tulis singkat Kasatreskrim Polres Grobogan AKP Andryansyah Rithas Hasibuan saat dihubungi via Whatsapp, Rabu (13/4).


Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, dan Keluarga Berencana (DP3AKB) Grobogan Indartiningsih menjelaskan, kondisi korban saat ini mulai membaik.


Untuk pemulihan psikis korban terus kita upayakan, saat ini korban sudah didampingi psikolog RSUD dr Raden Soedjati Soemodiardjo Purwodadi, Grobogan," ujarnya.


Terkait kaburnya pelaku, kata dia,  setelah tak menghadiri panggilan pertama dan kedua, pihak Polres Grobogan kemudian melakukan jemput paksa terhadap pelaku.


"Saat dilakukan penjemputan ternyata pelaku tidak ada di rumah sampai sekarang, namun itu bukan ranah kami, kami hanya bertugas mendampingi," jelasnya.


Sebelumnya diberitakan, seorang bocah tiga tahun di Kecamatan Tawangharjo diduga dicabuli kakek tirinya. Bocah malang itu dititipkan kepada neneknya yang serumah dengan si kakek tiri lantaran orang tuanya bekerja.


Diduga kelakukan bejat itu sudah dilakukan berkali-kali. Kakek tiri diduga sering mengonsumsi miras dalam kesehariannya hingga tega melakukan pencabulan tersebut. Ng-Rub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar