res

Kapolres Dompu Berkunjung ke Kempo - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Siapa Yang Paling Bertanggungjawab Dalam Tragedi Kanjuruhan ?

09 April 2022

Kapolres Dompu Berkunjung ke Kempo



Dompu-Cakrawalaonline,Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat SIK, berkunjung ke Kapolsek Kempo , melakukan silaturahmi dan saling tukar informasi, dengan tokoh masyarakat dan tokoh Agama. Informasi yang di himpun media cakrawala merdeka TV, di Kempo bahwa di tengah kehidupan masyarakat sangat di kagumi dengan ancaman narkoba, maka melalui kesempatan kehadiran Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat SIk , Tokoh masyarakat Abdurahman Desa Soro barat mengharapkan agar perang narkoba dapat di berantas sehingga tidak merusak moral , mental dan fisik, generasi muda kedepan .

    Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat melalui kasat Narkoba Iptu Abdul Malik SH, menanggapi , dan terimakasih, kepada tokoh masyarakat yang memberikan informasi tentang narkoba. Iptu Abdul Malik SH, tetap melakukan efektivitas pencegahan , melakukan sosialisasi, narkoba keseluruh wilayah hukum Kab.Dompu, terima kasih kami atas informasi, dari masyarakat kempo khusunya Desa Soro barat , Kapolres Dompu Akbp Iwan Hidayat melalui kasat Narkoba Abdul Malik SH, kami akan kerja keras menghadapi perang narkoba . 

    Iwan Hidayat dalam rangka mencegah dan memberantas Narkoba di wilayah hukum Kempo , dapat bekerja keras dan minta kerja sama orang tua , memberikan kepercayaan sepenuhnya kepada guru , guru guru ngaji agar sama sama mengawasi, anak anak kita,  dapat  memberantas,mafia Narkoba,yang merusak generasi kita kedepan ujar Abdul Malik. Iwan Hidayat melalui Abdul Malik Sh, dan Kapolsek Kempo Iptu Zuharis mengajak para orang tua , guru - guru dan guru guru ngaji memberikan pemahaman , sosialisasi tentang narkoba yang mengancam keselamatan generasi kedepan , dalam kesempatan tersebut turut hadir Camat Kempo Drs. Budirahman , Kades sekecamatan Kempo, , Tokoh Agama H.M.Nur H.Yakub S.pd, Hu.Lukman S.pd, dan  Abubakar. Zun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar